Balas Sindiran Deddy Corbuzier, Aldi Taher Ngaku Cari Panggung

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Perang sindiran antara Aldi Taher dan Deddy Corbuzier terus berlanjut. Hal ini dipicu oleh ucapan Aldi Taher dalam sebuah siaran live di aplikasi Bigo.

Mantan suami Dewi Perssik itu menyebut Dedsy Corbuzier pansos lewat Dinar Candy. Selain itu, ia juga menilai obrolan mantan mentalis dan DJ itu berbau maksiat karena salah satunya berbicara soal Dinar tidak memakai bra.

Deddy sendiri tidak terlihat menanggapi secara terang-terangan sindiran itu. Hanya saja presenter itu menulis lewat akun instagram bahwa dia akan memberi panggung pada seseorang. Aldi pun kembali memberi balasan? Berikut sindiran balasan Aldi Taher.

Ya, tak sedikit yang menganggap bahwa Aldi yang ingin pansos (panjat sosial) kepada mantan suami Kalina Oktaranny tersebut. Kini, usai dibalas di instagram Deddy, Aldi tak tinggal diam.

Lewat instagram stories, Aldi mengungkapkan bahwa dia hanya mengutamakan panggung akhirat. Bahkan dia meminta Deddy untuk menghapus tayangan video bersama Dinar Candy yang membahas pakaian dalam.

"Btw bro ALHAMDULILLAH gw sembuh dari kanker masih cari panggung dunia tp yg paling utama gw cari panggung akherat bro @mastercorbuzier lanjut joget melet asik," tulis Aldi.

Tak tanggung-tanggung, Aldi juga mengklaim dirinya panjat sosial alias pansos kepada Deddy. Aldi menuliskannya tampak penuh percaya diri.

"Dan hapus posting maksiat dan BISMILLAH BACA AL-QUR'AN REKAM POSTING. ALDI TAHER RAJA PANSOS INSYA ALLAH BERFAEDAH INTERNASIONAL," lanjut dia.

"Bikin panggung pake triplek," tutup Aldi.