Nadya Mustika Posting Foto Kaki Bayi, Sudah Lahiran?

Nadya Mustika
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

VIVA – Istri penyanyi dangdut Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu, menjadi sorotan warganet. Di tengah kehamilannya, Nadya beberapakali sering mengunggah foto  momen kehamilan.

Setelah sebelumnya pada 22 Janurai 2021 Nadya Mustika pamer perut buncitnya dengan caption doa untuk si jabang bayi, baru-baru ini, Nadya kembali posting foto. 

foto yang diposting oleh Nadya menjadi sorotan. Banyak yang mengira, Nadya Mustika telah melahirkan. Seperti apa sih foto yang diunggah Nadya hingga bikin warganet kepo? 

Ya, hal ini bermula dari potret kaki bayi yang dibagikan oleh Nadya melalui akun instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nadya turut menuliskan keterangan foto yang menunjukkan rasa syukurnya sebagai seorang ibu.

"Segala puji bagi Allah yang telah menitipkan buah hati di dalam rahim ini. rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang Ibu," tulis Nadya seperti dikutip VIVA, Senin, 1 Februari 2021.

Sontak saja unggahan tersebut menjadi perhatian dan sorotan warganet. Bahkan tak sedikit yang berpikir kalau Nadya telah melahirkan, hingga meninggalkan komentar bernada sinis. Padahal pada keterangan foto tersebut, Nadya turut menyebutkan kalau unggahan tersebut merupakan bagian dari endorse suatu produk. Tak hanya itu, di akhir kalimat Nadya juga menegaskan kalau dirinya belum melahirkan. Berikut pengakuannya. 

"NB: Saya belum lahiran," tegas Nadya.

Namun tampaknya, masih ada saja nih warganet yang tak membaca keterangan foto dengan seksama.

"Nikah belum ada 9 bulan kok udah lahiran," tulis salah satu warganet.

"Huah kirain udah lahiran," tulis warganet lainnya.

"Banyak yang malas baca nih. Jelas jelas Nadya nulis di bawah, NB: saya belum lahiran hahaha sehat terus bumil (ibu hamil)," seru warganet lainnya.

Tak hanya ini foto yang jadi sorotan. Sebelumnya, Nadya juga mengunggah foto perut buncitnya dengan caption, "Sehat selalu Utun sayang jagoan mama Senang banget deh ngerasain gerakan mu di dalam perut." Seperti apa reaksi warganet melihat unggahan ini?

Melihat unggahan Nadya, warganet langsung berkomentar, "Hamil tanpa di temani sang suami."

"Fotonya sendiri mulu kakak cantik, sam suaminya doong." 

Seperti diketahui, Nadya Mustika dan Rizki D’Academy sebelumnya dikabarkan rumah tangga mereka tidak baik-baik saja. Pasangan suami ini tengah ramai diperbincangkan. 

Isu tersebut mencuat ketika Rizki secara terang-terangan telah menghapus semua foto pernikahannya dengan Nadya yang sebelumnya diunggah ke Instagram pribadinya. Rizki tampaknya tidak menyisakan satu pun foto pernikahan yang menampilkan dirinya dengan Nadya. Dari situlah banyak yang curiga, pernikahan keduanya tidak baik-baik saja.