Di-Follback Arya Saloka, Ini Kegembiraan Ayu Dewi

Ayu Dewi
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA – Pesinetron Arya Saloka saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Arya berhasil memukau masyarakat dengan aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Arya berperan sebagai tokoh Aldebaran.

Tidak hanya masyarakat umum saja, presenter Ayu Dewi juga ternyata sangat mengidolakan Arya Saloka. Belum lama ini, Ayu berhasil bertemu dengan Arya Saloka dalam sebuah acara penghargaan.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Ayu pun mengabadikan momen pertemuan dengan Arya Saloka. Kemudian, Ayu mengunggah foto tersebut ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa bertemu dengan Arya Saloka. Ayu juga berharap, Instagramnya di-follow back oleh Arya Saloka.

DOAKU DI IJABAH Buat yg mau tau rasanya kaya apah.... Kaya...ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi Intinya..Mas AL, wuangiii bangettt. *doa selanjutnya : Semoga Di Foll back Mas Al,” tulis Ayu dikutip VIVA, Senin, 1 Februari 2021.

Ps: Duhai Paduka, alias Regi Datau, kamu ikhlas kan aku ktmu idola,” tulis Ayu menambahkan.

Ternyata, harapan Ayu tersebut akhirnya terwujud. Saat ini Arya Saloka sudah mem-follow back Instagram Ayu Dewi. Ayu tampak bahagia karena hal tersebut.

Kebahagiaan Ayu terlihat dari Instagram Story Raffi Ahmad. Raffi tampak mengunggah Instagram story yang memperlihatkan tayangan televisi yang sedang membahas pertemuan Ayu Dewi dan Arya Saloka. Dalam Instagram story tersebut, juga tampak Ayu Dewi dan Denny Cagur.

“Gila, gila ini viral banget sih. Viral banget sama Arya Saloka. Ya Allah rame banget berita Arya Saloka,” kata Raffi Ahmad dalam Instagram story tersebut.

“Mas Al. Alhamdulillah ya Allah, di-follback,” kata Ayu Dewi.

“Sampai diwawancara nih di TikTok Awards gara-gara Arya Saloka gokil sih. Lu (Ayu) kaya ini kemarin, kaya fans ketemu idola,” kata Raffi kepada Ayu Dewi.

“Iya emang. I like Mas Al,” kata Ayu merespons.