6 Selebriti Menikahi Mantan, Bukti Jodoh Tak Lari Kemana

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.
Sumber :
  • Instagram @meisya_siregar

VIVA – Pernah menjalin asmara dengan pria, tapi saat menikah bukan pria itu yang jadi suami kita. Pasti akan terasa sangat sedih dan berusaha legowo untuk menerima pilihan Tuhan. 

Tapi pada saat berpikir dia bukan jodoh kita, tiba-tiba saja takdir berkata lain. Pria yang jadi mantan kekasih, mendadak dekat lagi. Meski perjalanan untuk kembali pada mantan penuh liku dan tak disangka-sangka, ternyata sang mantan kembali ke pelukan dan akhirnya menjadi suami di kemudian hari. Siapa yang pernah mengalami hal ini?

Kisah seperti ini ternyata pernah dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Ya, jodoh memang merupakan misteri dan rahasia Ilahi. Tak akan pernah ada yang tahu siapa yang akan menjadi pasangan hidup kita hingga akhir hayat nanti. 

Selebriti yang memiliki kisah kembali ke pelukan mantan mulai dari Teuku Ryan dan Vira Yuniar, Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar, Eno Netral dan Nadila Ernesta, hingga Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri. 

Seperti apa kisah mereka CLBK (cinta lama bersemi kembali) hingga bahagia bisa menikah bersama mantan? Yuk simak ceritanya dengan klik tautan ini.