Syuting Ikatan Cinta Disetop, Amanda Manopo: Ada Aja Orang yang Sirik

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak 2020 lalu begitu menyita perhatian publik. Sinetron yang menceritakan lika-liku kehidupan pernikahan antara Andin dan Aldebaran membuat para penggemarnya begitu penasaran setiap harinya.

Di tengah episode yang semakin seru antara Andin dan Aldebaran, namun sinetron Ikatan Cinta juga tengah menjadi sorotan. Bukan karena jalan ceritanya saja, tapi juga terkait dengan kerumunan para penggemar sinetron Ikatan Cinta di lokasi syuting sinetron tersebut beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu tersebar gambar dan video yang menunjukkan sejumlah warga mendatangi lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta, yang berada di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Padahal saat itu, kota Bogor sedang menjalani masa pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas. Ramainya pemberitaan tentang hal tersebut membuat pemeran Andin, Amanda Manopo angkat bicara.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh penggemar Amanda Manopo @mandaskatic.id sang aktris menyebut bahwa ketika sebuah sinetron yang populer di masyarakat, tidak sedikit orang yang tidak menyukainya. 

"Dari sinetron ikatan cinta ini kan banyak yang suka banyak yang nonton banyak yang mendukung jadi gimana pun caranya pasti ada aja orang yang sirik ada aja orang yang enggak suka," ungkap Amanda.

Amanda melanjutkan, tidak sedikit pula orang yang berusaha menjatuhkan kesuksesan itu dengan berbagai cara mulai dari gosip antara pemain hingga kritik terhadap jalan ceritanya.

"Pasti gimana caranya untuk menjatuhkannya dengan berbagai cara mungkin lewat dari pemain gosip-gosip tersebar atau apa yang terjadi saat ini. Dengan jalan cerita atau dengan cara apapun lah," jelasnya.

Namun, Amanda menjelaskan bahwa dirinya sudah kebal dengan sejumlah gosip yang menimpanya dengan lawan mainnya, Arya Saloka. Namun dari itu semua, menghentikan proses syuting sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu hal yang paling menjatuhkan.

"Mungkin kita pernah berbuat salah tapi untuk jalan cerita kayak pemain digosipin aku udah khatam ya jadi enggak peduli saya sudah capek di lokasi syuting jadi saya enggak mau capek lagi untuk hal yang enggak penting. Menurut saya paling menjatuhkannya melalui menghentikan syutingnya itu dari COVID PSBB apa yang terjadi aja," tegas Amanda.