Jelang Pernikahan, Kalina Oktarani Ungkap Permohonan untuk Azka

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram/azkacorbuzier

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tampak semakin serius. Tepat pada tanggal 24 Januari 2021, Vicky telah resmi melamar Kalina. Selanjutnya, Kalina dan Vicky akan melangsungkan pernikahan.

Pada saat hari pernikahannya dengan Vicky,  Kalina berharap anaknya yakni Azka Corbuzier bisa hadir. Diketahui, Azka merupakan anak Kalina dari pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier.

Harapan Kalina itu diunggah langsung di Instagram. Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasannya berikut ini.

Kalina tampak mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Azka. Dalam video tersebut, Azka tampak menikmati makanan yang dimasak oleh Kalina.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kalina mengungkapkan perasaan bahagia karena Azka menyukai makanan yang ia masak. 

“Bahagianya seorang ibu itu sederhana.. Di saat anak minta dimasakin sesuatu, dan anak kita suka dengan masakan kita, itu bahagianya ga bisa diungkapkan dengan kata2.. Sesimple itu,” tulis Kalina dikutip VIVA, Rabu 3 Februari 2021.

Kemudian, Kalina mengaku sangat menyayangi Azka. Kalina berharap, Azka bisa hadir dalam acara pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

“Azka selalu blg mau lihat mama bahagia.. Dan saat ini om Vicky bisa buat mama bahagia.. ?,” tulis Kalina.

“Kebahagiaan mama akan menjadi sempurna jika Azka dtg di pernikahan mama dan om @vickyprasetyo777 gandeng tangan mama menuju pelaminan dan meminta om Vicky utk menjaga mama.. Mama sayang kamu Cha..  ?Mom,” tulisnya menambahkan.