Telepon Orangtua, Lesti Kejora: Dede Hamil

Lesti Kejora bersama Boy William
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Boy William

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora memberi kabar mengejutkan secara mendadak pada sang ibunda. Melalui telepon, kekasih Rizky Billar itu mengaku berbadan dua. Bagaimana faktanya?

Dalam unggahan terbaru video di kanal YouTube Boy William, idola yang khas dengan hijabnya itu berbincang santai mengenai banyak hal. Termasuk pengalaman masa kecilnya yang mengalami kesulitan ekonomi.

Di momen ini, Lesti juga sempat menghubungi ibundanya dan memberi kabar mengejutkan. Seperti apa pengakuannya? simak ulasannya berikut ini.

Kediaman yang Sulit Dijangkau
Diakui Lesti, kediamannya di masa kecil, sangat jauh dari kota. Tak hanya itu, rumah masa kecilnya tersebut juga sulit diakses lantaran tempatnya yang terpencil.

"Pasar aja tuh jauh banget dari rumah. Bisa sekitar 2 jam (perjalanannya)," beber Lesti kepada Boy William.

Kondisi Ekonomi Sulit
Penyanyi bernama lengkap Lesti Andriyani itu mengatakan, kondisi keuangan keluarganya juga jauh dari mapan. Namun, sang ibu memberi pesan yang mengharukan untuk memberi semangat pada Lesti agar bisa memiliki banyak teman.

"Prinsip mama, nggak apa-apa dede nggak makan di rumah yang penting dede harus makan di luar supaya nggak diketawain orang. Jadi kalau teman-teman pada jajan, mama bilang ikut beli aja biar nggak malu, padahal uangnya nggak ada," aku pelantun Kakek Izinkan Aku Jadi Penyanyi.

Hamil?
Mengingat sang ibu, Boy meminta agar Lesti mengungkapkan rasa sayangnya melalui telepon. Saat itu juga, Lesti menelpon ibunya dan mengatakan bahwa dirinya sayang pada sang ibu.

Ia juga berterimakasih atas peran sang ibu hingga kariernya melejit saat ini. "Mama bangga sama dede," jawab sang ibu melalui sambungan telepon.

"Ma kata kak Boy coba dede bilang, Ma.. dede hamil," balas Lesti yang disambut tawa. Sang ibu hanya tertawa mendengarnya dan keadaan yang tadinya haru, berubah menjadi cair. Ada-ada saja, ya, Lesti!