Dicuri Hingga Rugi Ratusan Juta, Angel Lelga Pilih Ikhlas

Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram @angellelga

VIVA – Belum lama ini, Angel Lelga mengunggah sebuah pengakuan menghebohkan di akun Instagram pribadinya. Angel mengaku berlian dan perhiasannya telah dicuri. 

Saat ditemui awak media, Angel Lelga akhirnya blak-blakan mengenai kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya tersebut. Ia menjelaskan barang apa saja yang telah dicuri.

“(Yang dicuri) Cincin berlian saya ada beberapa, gelang Hermes saya, sama ada satu set pernak-pernik tas-tas yang saya beliin buat anak saya itu sebenarnya dipakai untuk susternya. Kalau pergi kemana-mana kan jadi saya masukkin tisu basah atau apa semua. Nah itu semua hilang semua tuh,” kata Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Februari 2021.

Akibat insiden pencurian tersebut, Angel mengaku mengalami kerugian senilai ratusan juta rupiah. 

“Enggak, enggak sampai (enggak sampai Rp1 Miliar). Masih di bawah Rp500 juta,” kata Angel Lelga.

Kemudian, mantan istri Vicky Prasetyo itu tidak mau mengungkapkan siapa orang yang telah mencuri perhiasannya tersebut. Angel merasa takut ada yang tersinggung.

“Enggak usah sebut siapa, ya kita enggak usah sebut atau kisi-kisinya bagaimana, nanti tersinggung,” kata Angel Lelga.

Lebih lanjut, Angel tidak mau membawa masalah ini ke jalur hukum. Angel berharap, pelaku pencurian tersebut bisa sadar dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Yang pasti buat saya adalah kenapa saya tidak mau memperkarakan karena ini kondisi lagi pandemi, orang mau cari makan saja susah. Kalau saya perkarakan saya enggak tega. Ini pasti orang lebih susah lagi hidupnya. Jadi saya berpikir ini ya sudahlah mungkin saja orang yang ambil ini lebih membutuhkan atau apa segala macam. Cuma cukup sampai sini saja jangan di tempat lain,” kata Angel.