Ekspresi Suami Saat Ayu Dewi Bertemu Arya Saloka

Ayu Dewi dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA – Belum lama ini presenter Ayu Dewi mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan sosok sang idola, aktor tampan Arya Saloka. Pertemuan yang terjadi pada akhir pekan lalu itu, sempat diabadikan oleh Ayu Dewi dalam channel YouTubenya. 

Sejumlah momen lucu pun terekam saat pertemuan keduanya dalam ajang TikTok Awards 2020. Salah satunya saat Ayu Dewi dipanggil oleh host, yakni Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani. Kala itu, sang Arya Saloka juga tengah berada di atas panggung.

Ayu Dewi langsung maju dan menjawab tantangan dari Arya Saloka untuk membuatkan pantun dengan menggunakan kata 'ujung terompet'. Momen tersebut ternyata juga disaksikan oleh suami Ayu Dewi, Regi Datau. Lantas seperti apa reaksi dari Regi Datau saat melihat sikap sang istri? Simak di sini...

Dalam tayangan YouTube Ayu Dewi, REACTION REGI NONTON VIDEO AYU KETEMU MAS AL itu, Ayu Dewi menanyakan tentang perasaan sang suami saat melihat insiden tersebut. Dalam momen itu terlihat jelas ekspresi wajah dari Regi Datau yang nampak datar melihat sang istri.

"Beli kamera kamu?," tanya Regi Datau saat mendengar Ayu Dewi membeli kamera baru saat akan mewawancarai Arya Saloka.

"Iya tapi ini emang bagus ini tuh kameranya kayak enak kalau aku bawa sendiri misalnya kayak nggak boleh bawa tim banyak-banyak. Ini kameranya ada layar depannya gitu loh kayak aku bisa liat gitu enggak usah kira-kira gitu kayak kepotong tangannya gitu," jawab Ayu.

Mendengar hal itu, ekspresi wajah Regi Datau nampak sangat datar. Ekspresi itu terus berlanjut saat melihat Ayu Dewi menjawab tantangan untuk membuatkan pantun untuk pemeran Aldebaran dalam sinetron itu.

Dalam momen itu pula, Ayu Dewi menanyakan bagaimana perasaan sang suami saat melihat dirinya membuatkan pantun untuk Arya Saloka. Namun sayangnya, Regi Datau mengaku tidak cemburu terhadap perilaku Ayu Dewi terhadap Arya Saloka.

"Alhamdulillah loh aku dipanggil disebut sama Nia," kata Ayu Dewi

"Kok gitu sih?," kata Regi Datau.

"Ih kenapa sih namanya juga orang ketemu sama idolanya. Jealous ya? ," tanya Ayu Dewi.

"Enggak juga, ngapain juga, orang lagi kerja," balas Regi Datau.
 
"Ya namanya juga usaha," kata Ayu Dewi.