Masa Lalu Dewi Sandra Sampai Pernikahan Kedua Ikke Nurjanah

Dewi Sandra
Sumber :
  • Instagram @dewisandra

VIVA – Dewi Sandra menceritakan masa lalunya. Mulai dari alasan ia bercerai dari Glenn Fredly dan apa yang terjadi setelah itu.

Artikel tersebut menerik minat pembaca dari kanal Showbiz pada Jumat, 5 Januari 2021. Selain berita tersebut, ada juga artikel laijn yang menarik minat pembaca, berikut daftarnya.

1. Dewi Sandra Ungkap Alasan Bercerai dari Glenn Fredly

Dewi Sandra telah menikah dengan Agus Rahman pada 2011 lalu. Sebelum menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra pernah menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada 2006 lalu.

Pernikahan Dewi Sandra kala itu hanya bertahan selama tiga tahun. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2009. Lantas apa yang membuat Dewi Sandra memutuskan untuk bercerai dari Glenn Fredly kala itu? Baca di sini.

2. Cerita Arie Untung Temukan Kejadian Unik di Makam Syekh Ali Jaber

Kehilangan yang begitu besar usai kepergian sang pendakwah, Syekh Ali Jaber, masih dirasakan hingga saat ini. Termasuk bagi Arie Untung.

Belum lama ini, Arie pun menceritakan pengalamannya ketika berziarah ke makam sosok yang dikagumi banyak orang itu. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Arie mengungkap ada suatu yang unik yang ditemukannya di makam Syekh Ali Jaber.

Selengkapnya baca di sini.

3. Kisah Dewi Sandra Pernah Muslim Lalu Masuk Kristen dan Kembali Mualaf

Kisah cinta Dewi Sandra dengan Glenn Fredly kembali terungkap. Diketahui Dewi memilih perpisahan dengan Glenn Fredly pada 2009 lalu pasca menikah selama tiga tahun lamanya. Saat itu dijelaskan Dewi Sandra, dia sempat merasa tersesat dalam menjalani kegiatan apapun.

Namun, hal itu menuntun Dewi Sandra untuk mencari pegangan dan pedoman hidup yang sehati. Di saat itulah dia mengaku bahwa Islam menjadi agama yang mampu menjawab semua pertanyaan hidupnya.

Selengkapnya baca di sini.

4. Marilyn Manson Disebut Punya Ruang Khusus untuk Memperkosa

Beberapa waktu lalu, penyanyi rock Marilyn Manson disebut telah melakukan kekerasan seksual yang keji oleh mantan tunangannya Evan Rachel Wood. Tak lama setelah pengakuan itu menjadi sorotan, beberapa perempuan lain juga muncul dengan klaim serupa.

Nama penyanyi berpenampilan tak biasa itu pun semakin diperbincangkan. Namun, dalam sebuah postingan di Instagram, Marilyn membantah telah melakukan kekerasan seksual. Dia mengklaim kalau apa yang dilakukan sudah mendapat persetujuan dari pihak lain.

Selengkapnya di sini.

5. 14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Menikah untuk Kedua Kali

 Pedangdut Ikke Nurjanah lepas masa jandanya. Ikke Nurjanah mengunggah foto-foto pernikahan ke akun Instagram pribadinya, @ikkenurjanah0518. Ada 10 foto yang dibagikan Ikke untuk mengabadikan momen kebahagiaannya tersebut. 

"Bismillah...
Mohon doa restunya saudara-i ku," tulis Ikke dalam keterangan foto tersebut. Selengkapnya di sini.