Gagal Menikah, Unggahan Adik dan Ibu Ayu Ting Ting Bikin Haru

Ayu Ting Ting dan Syifa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan pengusaha Aditya Jayusman harus kandas di tengah jalan. Padahal keduanya diketahui akan menggelar proses pernikahan pada 2021.

Sejumlah persiapan diketahui sudah dilakukan kedua. Mulai dari pakaian pengantin, hingga persiapan acara diketahui sudah dilakukan oleh keduanya. Bagaimana ceritanya, simak di sini.

Kabar kandasnya hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman bermula saat pedangdut asal Depok itu menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit. 

Secara mengejutkan Ayu Ting Ting mengaku dirinya lah yang telah memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Aditya. 

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” kata dia seperti dikuti dari sebuah akun YouTube. 

Pasca kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman, adik Ayu Ting Ting dan sang ibunda, Umi Kalsum pun mengunggah foto Ayu Ting Ting. Keduanya pun berusaha menguatkan Ayu Ting Ting yang batal naik pelaminan dengan Aditya Jayusman. 

Dalam unggahan sang adik, Syifa mengunggah fotonya dan Ayu Ting Ting saat menikmati musim dingin di Moskow, Rusia. Dalam unggahan itu, Syifa mengutarakan bahwa kegagalan pernikahan kakaknya dimaknai dengan tugasnya sebagai kakak untuk menjaganya belum usai. 

"Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmh sampai adikmu lulus nanti ???????????????? Yuk kita bergandengan tangan lagi ????," tulis Syifa dalam unggahannya.

Sedangkan sang ibu, Umi Kalsum mengunggah foto Ayu Ting Ting yang terlihat sedang memandikan sang putri, Bilqis. Dalam unghahan itu, Umi Kalsum juga menyebut bahwa dia selalu mendukung keputusan sang putri. 

"teruslah menjadi ibu yang terbaik buat malaikat kecil kamu nak ?????? (harta yang paling berharga) apapun keputusan kamu ibu selalu berdoa buat kebaikan dan kebahagian kamu dan anak kamu ? ???? nak," tulis Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting.