Celine Evangelista Keceplosan 2 Bulan Pergi dari Rumah

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA – Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sedang diguncang prahara. Hubungan keduanya yang mulai retak awalnya diketahui dari video yang beredar, Celine tampak menangis di pundak ibunya. 

Meski tak mau blak-blakan, apa yang menyebabkan hubungannya dengan Stefan sedang tak baik-baik saja, namun Celine terang-terangan mengaku, ada kejanggalan di hatinya saat ini. 

"Ada kejanggalan di hati gw. Gw harus bisa berdiri harus bisa sabar. Jarang gw cerita-cerita," kata Celine.

Diakui Celine, dia merupakan orang yang mudah menangis. Apalagi jika ditanya soal rumah tangganya. Celine selalu ingat dengan anak-anaknya. Dari persoalan rumah tangganya ini, Celine hanya berharap, persoalan rumah tangganya bisa selesai dengan baik.

"Gw minta dikasih ketenangan aja, untuk dilancarin rumah tangga gw ada jalan keluar yang baik. Anak-anak diberkatin dan semoga gw gak buat kesalahan yang fatal buat anak anak gw." Celine bicara soal aib, berikut penuturannya.

Yang pasti bagi Celine, apa yang menimpa rumah tangga nya saat ini adalah aib, sehigga ia tak ingin menceritakan lebih detail pada publik. Ia pun mengaku, jika terus-menerus ditanya perihal hubungannya dengan Stefan saat ini, bisa membuatnya mengalami tekanan batin. 

"Gw gak tahu ya, karean itu sebuah aib buat gw, kalau ditanyain terus itu tekanan batin buat gw. Jadi gw terima aja gw jalanin aja, orang mau menilai apapun  ya udah," katanya saat diwawanncara Melaney Ricardi di channel Youtubenya. 

Celine pun mengaku, saat ini dia sedang tak tinggal bersama dengan Stefan. Pengakuan ini terungkap ketika Melaney menanyakan anak-anak lebih banyak tinggal dengan siapa. 

"Anak-anak kadang sama gw kadang sama dia siy,"kata Celine.

"Kamu pergi dari rumah?" tanya Melaney terkejut. Apa alasan Celine pergi dari rumah? 

Celine pun menjawab, "Yah, salah ya gw ngomong," katanya sambil tertawa diiringi  tangis. 

Celine pun akhirnya mengaku, dia sudah tidak tinggal satu atap dengan Stefan William dua bulan belakangan ini. Celine sempat menangis, ketika anaknya bertanya, mengapa ibunya tak pulang ke rumah. "Anak gw Elea dia meluk gw, mami kenapa di kamu gak pulang,kenapa kamu di sini."  

Celine pun mengaku, berat baginya saat ini untuk tinggal bersama sang suami. Untuk itu, Celine memilih untuk tak tinggal dengan Stefan. "Berat buat gw, karena gw juga cuma manusia kan," katanya.