Kenang Olga Syahputra, Ruben Onsu: Dia Selalu Ngasih Kejutan

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA – Presenter ternama Ruben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Olga Syahputra. Ruben mendatangi makam Olga tepat pada 8 Februari 2021. Diketahui, 8 Februari merupakan hari ulang tahun Olga Syahputra.

Melalui Instagram pribadinya, Ruben tampak mengunggah foto pada saat dirinya berkunjung ke makam Olga.

“Ini hari Lahirmu can ???????? Banyak doa dari semua yg menyayangimu ??,” tulis Ruben Onsu sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Selasa, 9 Februari 2021. Cek cerita lengkapnya di sini.

Pada saat ditemui awak media, Ruben mengaku selalu mengingat hari kelahiran sahabatnya Olga Syahputra. Maka dari itu, di hari ulang tahun sahabatnya tersebut, Ruben menyempatkan diri untuk mendatangi makam Olga.

“Iya (abis ziarah), sebelum aktivitas ke situ dulu (makam Olga) pagi-pagi. Iyalah (rutinitas setiap tahun), kalau hari lahir sahabat pasti kita ingat.  Berdoa saja, tidak terlalu lama sih di situ sehingga tidak memancing keramaian,” kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2021.

Menurut Ruben, Olga adalah sosok yang sangat baik. Ruben juga mengenang masa-masa saat Olga masih hidup, Ruben mengatakan bahwa di setiap hari ulang tahunnya, Olga selalu memberi kejutan, begitupun sebaliknya.

“Orangnya baiknya bukan main, momen-momen di mana beliau itu ada, setiap dia ulang tahun, setiap saya ulang tahun, pasti kita mikirin sampai bingung surprise apalagi, tapi dulu jarang ketahuan ya karena sosial media belum ada jadinya mau surprise yang enggak menimbulkan kecurigaan,” kata Ruben Onsu.

Kemudian, Ruben juga bercerita sedikit mengenai perjuangan dirinya bersama Olga pada saat awal-awal meniti karier.

“Saya malah mengingatnya ketika kita belum jadi apa-apa. Perjuangan, tempat-tempat kita makan, terus tempat kita tinggal dulu,” ujar Ruben.