Barbie Kumalasari Pengin Akting Lagi: Kalah Amanda Manopo Sama Aku

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Di tengah semakin menanjaknya popularitas sinetron Ikatan Cinta hingga membuat para pemainnya seperti Amanda Manopo makin dikenal publik, ternyata membuat Barbie Kumalasari tergiur untuk kembali ke dunia sinetron.

Dia pun mengaku siap untuk masuk ke berbagai rumah produksi dan mendapatkan peran dalam sebuah sinetron. Tak tanggung-tanggung, wanita yang mengaku sebagai pengacara itu yakin bisa mengalahkan kemampuan akting Amanda Manopo.

"Terakhir main sinetron udah lama banget, udah 10 tahun gak pernah maen sinetron karena sudah jadi pengacara, urusin company, sangat busy. Tapi semenjak pandemi udah tahu ritmenya karena semua bidang berkurang, aku gak mau wasting time, better aku masih make money," ujarnya dalam video di kanal YouTube ESGE Entertainment, dikutip VIVA, Selasa 9 Februari 2021.

Begini ungkapan Barbie Kumalasari yang yakin akan mengalahkan akting Amanda Manopo bila terjun main sinetron.

Barbie Kumalasari bertekad ingin membuktikan ke masyarakat bahwa dia adalah seorang entertainer. Meski sekarang berprofesi sebagai advokat, dia juga bisa menjadi MC, bernyanyi dan kini akan kembali berakting di sinetron.

"Ketika aku bisa mainkan sebuah peran tu semua peran utama bisa terkalahkan oleh aktingnya Barbie Kumala," akunya.

Bahkan, wanita yang pernah bermain di sinetron Bidadari itu siap menjalani casting lagi.

"Siap dong. Aku ini rajanya casting, orang paling rajin, dulu apalagi iklan sehari bisa muter 7-8 kali. Apalagi aku ini ratu viral, ratu halu, the one and only di Indonesia," katanya lagi dengan bangga.

Lalu, Barbie menyebut keinginannya agar bisa memainkan peran antagonis atau menjadi karakter yang lucu. Jika mendapatkan peran-peran itu ia ingin total mendalami karakternya.

"Dan aku rasa ketika aku jadi peran utama lagi seperti Amanda Manopo bahkan terkalahkan, bakal kalah karakternya, karena kita sangat beda dan umur beda, menurut aku Amanda Manopo aktingnya masih kalah jauh sama aku karena aku kan lebih senior," ujarnya.

Barbie Kumalasari menambahkan, bagaimana karakter dalam sinetron akan berbeda dengan Amanda Manopo yang cenderung berakting sedih dan menangis.

"Kalau aku kan lebih yang antagonis atau jadi cewek-cewek penggoda, atau jadi ibu-ibu orang kaya. Jadi aku sih berharap mungkin satu frame sama dia ya tapi kalau untuk peran utamanya ya kalah lah Amanda Manopo sama aku," lanjutnya.