Awkarin Bahas Bukti Drunk Driving, Sindir Gaga Muhammad?

Awkarin atau Karin Novilda.
Sumber :
  • Instagram @awkarin

VIVA – Pasca selebgram Gaga Muhammad angkat bicara soal tuduhan mantan kekasihnya, Laura Anna yang membongkar aibnya dan menyebutnya bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpanya hingga lumpuh, ada lagi yang menjadi sorotan warganet.

Mantan kekasih Gaga lainnya, yakni Awkarin tiba-tiba membuat pernyataan yang membuat warganet mengernyitkan dahi. Meski tak menyebut nama siapa pun, namun wanita bernama asli Karin Novilda itu membahas soal klarifikasi seseorang.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca pernyataan Awkarin.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Awkarin menyebut klarifikasi seseorang menyimpan sesuatu hal yang lucu. Menurutnya, klarifikasinya itu justru menjadi barang bukti kuat yang bisa berbalik kepada orang tersebut.

"Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang. Dia sadar gak sih kalo ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalo dia itu lagi drunk driving (menyetir sambil mabuk)," tulis Karin, dikutip VIVA, Selasa, 9 Februari 2021.

Tak hanya itu, Karin Novilda bahkan menyebut klarifikasi seseorang itu sebagai langkah bunuh diri. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"This is a suicidal movement (Ini gerakan bunuh diri)," tutupnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam video klarifikasi yang ia unggah di YouTube, Gaga Muhammad mengakui bahwa di malam ia mengalami kecelakaan dengan Laura Anna, ia memang sedang mabuk. Meski ia kemudian mengatakan bahwa dirinya sudah sadar setelah makan dan kembali mengendarai mobil yang berakhir pada kecelakaan tragis di 2019 lalu.

Gaga kemudian menyebut bahwa ia sempat tertidur beberapa detik sebelum kecelakaan terjadi. Namun, ia mengklaim bahwa kecelakaan disebabkan oleh dirinya yang sedang kelelahan dan mengantuk. Lantas, apakah Awkarin menyindir Gaga lewat unggahan Instagram Story-nya itu?