Batal Nikah, Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting: Banyak Pria yang Naksir

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Kegagalan Ayu Ting Ting untuk menikah dengan Aditya Jayusman mengejutkan publik. Bagaimana tidak, persiapan pernikahan sudah hampir 100 persen selesai. Lagi-lagi Ayu memilih untuk sendiri dan membatalkan pernikahan. 

Entah apa alasan di balik gagal nikahnya Ayu. Yang pasti Ayu mengatakan, "Manusia bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan." 

Mengenai batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman, ternyata menimbulkan ketertarikan bagi sang peramal Denny Darko untuk menerawang masa depan Ayu Ting Ting. Seperti apa penerawangan Denny Darko tentang masa depan Ayu?

Dari kartu-kartu ramal yang dimiliki Denny Darko, dia bisa membaca bahwa sesungguhnya Ayu Ting Ting dan Adit bisa berjodoh. Denny pun berpesan pada Ayu, "Jika seandainya mau dilanjutin, masih bisa kok. Tapi memang latar belakangnya ini sangat beda." 

Masih dari kartu-kartu yang diliat oleh Denny, Ayu saat ini menjadi sosok yang pasrah. Dengan kata lain, Ayu beranggapan, yang terjadi  terjadilah. "Ayu setelah ini kayaknya lebih, ya sudahlah sedikasihnya sama Yang Maha Kuasa. Artinya, gak segampang itu mendapatkan pengganti Adit dengan cepat," kata Denny membacakan makna dari kartu yang dilihatnya. 

Dari ramalannya, Denny juga mengatakan, sebenarnya banyak pria yang naksir dengan Ayu Ting Ting. Denny pun sangat berharap, sebelum usia 30 tahun Ayu sudah mendapatkan pasangan hidup. Karena jika menikah, ia yakin, kehidupan Ayu akan jauh lebih baik lagi. Seperti apa pria-pria yang naksir pada Ayu? 

"Setelah ini akan banyak pria yang mendatangi Ayu. Mereka akan mendekati lagi. Orang-orang ini dilihat-lihat pengusaha, sukses, dan happy saat tahu Ayu gak jadi nikah," ujar Denny Darko.

Dari penerawangannya, Denny Darko masih berharap, akan ada pernikahan jika dilihat dari kartu-kartu ramalannya. Dan seperti diketahui, dalam kehidupannya, Ayu memang merupakan biduan yang memiliki banyak penggemar. Bahkan banyak pula pria yang kepincut dengan Ayu, termasuk juga, Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi.  "Kalau Ayu mau mungkin tahun ini pun bisa menikah. Ayu ini manusia normal dan trauma dengan kejadian kejadian ini.” 

“Ayu memang merasa sakit hati dengan kegagalan-kegagalan yang terjadi. Sehingga, penting baginya untuk merekalkulasi penikahan. Ayu akan belajar, pernikahan itu tentang penaklukkan diri. Harus menerima sesuatu apa adanya,” ujar Denny Darko.