Mbak You Pernah Ramal Kesuksesan Ikatan Cinta dan Arya Saloka?

Mbak You
Sumber :
  • Instagram/mbakyou17

VIVA – Saat ini tidak dimungkiri jika sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi tontonan paling digemari. Para pemerannya seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo pun mendapat imbas luar biasa dari sinetron ini.

Mereka menjadi pemain sinetron yang paling banyak paling banyak dibicarakan. Apapun yang terkait kedua bintang itu pasti langsung menarik perhatian.

Namun, di tengah euforia Ikatan Cinta, peramal kejawen Mbak You mengungkap terawangannya mengenai sebuah sinetron dan aktor yang bakal bersinar. Ramalan itu dia buat pada tahun 2020 lalu.

Potongan video terawangan itu dia unggah di akun Instagram @mbakyou17. Terdapat dua slide video di mana video pertama membicarakan mengenai meledaknya sebuah sinetron.

"Persaingan di dunia pertelevisian sekarang memang agak mati tapi nanti ada banyak hal baru yang luar biasa yang bikin banyak ide anak remaja jadi luar biasa. Jadi, masih banyak hal yang bisa digali dari pertelevisian dan itu akan terus naik, nanti ada dunia pertelevisian yang sinetron nanti sangat hebat," ujar Mbak You dalam video itu dikutip VIVA, Kamis, 11 Februari 2021.

Sementara itu, dia melanjutkan, di saat bioskop mengalami penurunan, muncullah bintang-bintang baru dari sinetron yang bersinar.

"Bioskop akan mati, akan meredam, nanti dua tahun lagi tapi sinetron akan mendatangkan bintang-bintang luar biasa dan itu di luar perkiraan," lanjutnya.

Lantas, di video kedua, Mbak You menyebut ada seorang pria yang berhasil melejit dan menyingkirkan banyak pesaing.

"Satu cowok yang sangat bisa menyingkirkan saingan-saingan yang lama dan ini anak luar biasa seakan datang dari langit, seakan dia instan tapi sangat bersahaja tapi langsung dia bisa booming," ujarnya.

Dalam unggahan itu, Mbak You menuliskan keterangan tanggal penerawangan serta memberikan teka-teki sinetron dan aktor manakah yang dimaksud.

"Terawangan di 21 november 2020, yang di maksud mbak you siapa ya? Sinetron dan pemain sinetron yang di luar perkiraan ?? Ayo jawab ya.
Sinetron naik dan perfilmman perlu waktu.

Salam rahayu #paranormalkejawen," tulisnya.