Atta Halilintar Sebut Orangtuanya Tak Akan Hadir di Hari Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Keduanya akan menikah pada tanggal 21 Maret 2021.

Saat ditemui awak media, Aurel menjelaskan alasan yang menyebabkan dirinya memilih tanggal 21 Maret sebagai tanggal pernikahannya dengan Atta. Menurut Aurel, tanggal 21 Maret 2021 merupakan tanggal yang cantik.

“Karena aku pikir kemarin tanggalnya kan cantik. Tanggal 21, 3, 21 (21 Maret 2021). Jadi ya sudah,” kata Aurel Hemansyah dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Sabtu, 13 Februari 2021.

Aurel juga menjelaskan bahwa dia dan Atta sepakat untuk menggelar akad nikah terlebih dahulu pada tanggal 21 Maret nanti. Aurel menambahkan, resepsi pernikahan akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri di tahun 2021 ini.

“Rencananya kita baru mau akad, nanti mungkin resepsinya habis Lebaran, karena kan kalau kita padetin semua kan sudah dekat banget mau puasa,” kata Aurel. “Dan banyak persiapan,” kata Atta menambahkan.

“Jadi kita pikir supaya lebih plan-nya lebih bagus karena banyak juga yang kita harus, banyak juga beberapa televisi yang mau live segala macam, akhirnya harus kita obrolan lagi. Jadi lebih baik kita sabar dulu yang penting akadnya dulu saja,” kata Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, karena alasan kesehatan, Atta menjelaskan bahwa orangtuanya yang sedang berada di luar negeri, kemungkinan tidak akan hadir dalam acara pernikahannya dengan Aurel. 

“Mungkin enggak (orang tua gak hadir), mungkin orang tuaku enggak karena memang ada sakit ya orangtua. Jadi mungkin doain dari sana saja,” kata Atta Halilintar.