Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp2,5 Miliar

Shyalimar Malik
Sumber :
  • Instagram @shyalimarmalik17

VIVA – Setelah sekian lama menghilang dari panggung hiburan, selebriti Shyalimar Malik memberikan kabar mengejutkan. Cucu Adam Malik itu mengunggah sebuah foto yang sedang memamerkan mobil Mercedez Benz baru dan uang dolar yang ada di dalam sebuah kotak bunga.

Foto tersebut diunggah Shyalimar Malik di akun Instagramnya @shyalimarmalik17, Minggu (14/2/2021).

"Valentine gift! The best gift and the best someone. Padahal baru kenal seminggu," tulis Shyalimar m dalam keterangan foto tersebut.

Tak hanya foto, dia juga mengunggah video yang berisi ucapan terima kasihnya kepada sang kekasih.

"Jadi aku abis dikasih kado valentine bunga, uang dan Mobil Mercy. Nih yang kasih, makasih sayang," ucapnya dalam video tersebut.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu sore, wanita yang akrab disapa Cima itu membenarkan soal hadiah valentine tersebut.

"Iya benar aku dikasih surprise Valentine istimewa sama dia, disaat aku lagi hangout sama temen-temen aku di Bali” ucap mantan kekasih Didi Mahardhika itu.

Shyalimar sangat senang mendapatkan hadiah spesial itu. Bahkan, ibu dua anak tersebut mengaku total hadiah Valentine yang diterimanya berjumlah sangat fantastis.

"Kalau ditotal sih mencapai 2,5 Miliar ya," ungkapnya.

Aktris berdarah Makassar, Sulawesi Selatan itu merasa diberlakukan selayaknya Ratu oleh pria spesialnya tersebut. Hal tersebut karena telah diberikan hadiah Valentine dengan total sebesar Rp2,5 Miliar. Namun Shaylimar belum mau mengungkap siapa identitas sang pria.

"Pastinya aku senang banget. Karena pacar aku ini menganggap aku spesial, makanya aku dikasih hadiah spesial juga. Ya kalau identitas pacar aku, masih aku rahasiain," tambahnya.

Shyalimar Malik memastikan kalau pria spesialnya itu kemungkinan akan serius dan berkomitmen untuk menjalin hubungan asmara kedepannya.

"Doain aja setelah dikasih hadiah Valentine seharga 2,5 Miliar aku juga dinikahin," ujar Shyalimar.