Isu Batal Nikah karena Minta Mahar Besar, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman ramai diperbincangkan. Hal itu terjadi karena Ayu dan Adit memutuskan untuk tidak jadi menikah. Ayu juga diketahui sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit di Instagram.

Kemudian, muncul kabar yang menyebut jika pernikahan tersebut batal digelar karena Ayu meminta mahar yang terlalu besar. Melalui video yang diunggah ke channel YouTube Qiss You TV, Ayu memberi klarifikasi.

Apa kata Ayu soal rumor mahar besar itu? Berikut ulasan selengkapnya.

Ayu membantah dengan tegas kabar yang menyebut jika dirinya meminta mahar yang terlalu besar.

“Jadi yang di berita-berita yang di luar lagi rame nih sekarang dibilang katanya ‘oh ngebatalin pernikahan ya karena katanya maharnya terlalu besar’ dan karena saya sempat dengar juga ibu saya dibillang ‘karena ibunya Ayu ya gak setuju’, ini sama sekali tidak ada urusannya ini memang pure keputusan dari saya,” kata Ayu dikutip VIVA, Senin, 15 Februari 2021.

Ayu pun menegaskan bahwa apabila memang benar ia meminta mahar terlalu besar, maka persiapan pernikahannya tak akan sampai sejauh ini.

“Karena logikanya kalau mahar dan seserahan itu selalu kita bicarakan di awal, sebelum jauh melangkah untuk ke jenjang pernikahan. Dan itupun sudah pasti disetujuin sama kedua belah pihak,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu pun sekali mengatakan bahwa permintaan mahar yang besar bukan penyebab dirinya membatalkan pernikahan. Bagi Ayu, membatalkan persiapan pernikahan yang sudah jauh hanya karena mahar adalah hal tidak mungkin.