Nella Kharisma dan Dory Harsa Kenang Momen Pertama Bertemu

Dory Harsa dan Nella Kharisma
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nella Kharisma dan Dory Harsa kini sudah sah menjadi pasangan suami-istri. Kisah mereka jadi sorotan karena Nella merupakan pedanmgdut ternama dan Dory dikenal awalnya sebagai penabuh gendang.

Belum banyak yang tau bagaimana awal mula mereka bertemu. Kini, mereka mengenang kisah tersebut. Dory menceritakan bagaimana dirinya pertama kali bertemu dengan sosok Nella Kharisma.

Bagaimanakah kisah tersebut? Baca artikel ini selengkapnya.

Dry menceritakan hal itu di atas panggung Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory. Dalam konser itu berbagai lagu dibawakan oleh Nella dan Dorrym salah satunya Pamer Bojo 'Cendol Dawet'. Rupanya lagu itu pula yang dahulu mempertemukan mereka.

"Kami dulu ketemu disalah satu acara televisi juga, kebetulan Nella nyanyi sama Pakde (Didi Kempot) duet. Terus saya yang mengiringi, menabuh gendang. Dia pas mau naik sempet menyapa 'Mas Dory.' Disitu saya mikir kok Nella ramah banget'," kata Dory.

Sejak saat itu, Dory mulai mendekati Nella. Ia menyatakan keseriusannya kepada Nella. Dory ingin segera melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Begini ceritanya.

"Terus pas dia show di Solo, paginya ketemu makan di mobil. Saya langsung ngomong saya suka dan mau serius. Akhirnya pas pulang setelah konser ketemu keluarganya," ujarnya.

Selain mengulas kisah mereka, di atas panggung konser tersebut juga tampil Judika, Danang, Happy Asmara. Selain itu ada Amanda Manopo yang menyapa lewat panggilan interakitf. Konser dilengkapi dengan Ade Govinda yang membuat lagu baru langsung di atas panggung.

Di atas panggung, sesekali Dory menggoda dan melontarkan gombalan ke istrinya. Menurutnya, hal itu buakn merupakan sesuatu yang luar biasa.

"Kalau gombalin tuh harian ya. Apa yang kita alami dalam hati itu merupakan hal yang biasa," ucap Dory usai konser.