Ifan Seventeen Pilih Momen Spesial untuk Nikahi Citra Monica

Ifan Seventeen dengan Citra Monica
Sumber :
  • IG Citra Monica

VIVA – Musisi Riefian Fajarsyah atau yang ngetop dengan nama Ifan Seventeen akan segera melepas status dudanya. Vokalis betampang kece tersebut akan meminang sang kekasih, Citra Monica pada bulan Mei 2021 mendatang.

Ifan telah memantapkan hatinya untuk wanita yang disebut-sebut mirip almarhumah sang istri, Dylan Sahara itu. Ifan juga ingin anak semata wayangnya, Rania Dzaqira hadir saat pernikahan kelak.

Ya, Rania adalah putri Ifan dengan mantan istri pertamanya, Ghea Astrid Gayatei. Rania memang bisa hadir saat libur sekolah pada bulan Mei 2021. Saat ini dia masih dalam pondok pesantren di Malang, Jawa Timur.

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di April atau Maret. Cuma akhirnya memilih Mei karena aku ingin anak aku Rania hadir," kata Ifan belum lama ini di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Ifan dan Citra pun kini tengah fokus menyiapkan pernikahannya. Sesekali dia menyempatkan diri melihat situs online.

"Kemarin baru cek-cek tempat di internet aja sih," ujar Ifan Seventeen. Ifan mengenal Citra sejak duduk di bangku SMA. Bahkan dia juga sudah kenal dengan keluarga Citra.

"Kalau soal yakin aku sudah kenal sejak SMA, keluarganya juga sudah kenal lama. Aku juga sudah kenal dia lama banget. Cuma ini proses meyakini diri aja, kalau kita sudah siap langkah membina rumah tangga baru," ujar Ifan.

Seperti diketahui, Citra lebih dulu ditinggal sang suami. Suami Citra meninggal dunia karena kecelakaan saat Citra sedang hamil tiga bulan. Kebetulan pula, suami Citra juga merupakan teman dari Ifan.

Awalnya diakui Ifan, bukan hal yang mudah melupakan kepergian sang istri. Namun ternyata, pertemuannya dengan Citra Monica, membuatnya bisa kembali memiliki semangat hidup. 

Citra Monica merupakan kakak kelas dari Ifan saat di Pontianak. "Kakak kelas di Pontianak, beda setahun," kata Ifan.