Arya Saloka Tulis Pesan Menyentuh untuk Istri dan Anak

Arya Saloka bersama istri dan anak.
Sumber :
  • Instagram/arya.saloka

VIVA – Aktor Arya Saloka saat ini tengah menjadi idola di kalangan masyarakat. Arya berhasil mencuri hati karena kemampuan aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, Arya berperan sebagai tokoh Aldebaran.

Dalam sinetron itu, Arya beradu akting dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai tokoh Andin. Kemesraan mereka dalam sinetron memang kadang membuat banyak penonton ikut baper. Tapi, dalam kehidupan nyata, Arya adalah seorang suami yang penuh perhatian terhadap istrinya Putri Anne.

Rumah tangga Arya dan Anne sudah dianugerahi seorang buah hati yang lucu bernama Ibrahim. Beberapa waktu lalu, Arya mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Dalam foto itu, Arya juga menuliskan pesan menyentuh untuk keluarganya.

Seperti apa pesan itu? Klik di halaman selanjutnya.

Pada Selasa, 16 Februari 2021, Arya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Putri Anne, dan sang buah hati.

Dalam foto tersebut, Arya tampak menggendong sang buah hati, sementara Putri Anne berdiri tepat di samping Arya. Arya bersama istri dan anaknya kompak mengenakan busana dengan warna yang sama yakni putih. Mereka tampak tersenyum bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Arya mengungkapkan rasa syukur karena memiliki istri dan anak yang sangat ia sayangi. Menurut Arya, keluarga akan menghadirkan keberkahan.

“Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga. Memiliki keduanya adalah berkah,” tulis Arya Saloka dikutip VIVA.

????“Karena keluarga hadirnya keberkahan, keberkahan yang akan selalu melengkapi setiap harinya, setiap detik, menit dan hitungan jam,” tulis Arya menambahkan.

Sebagai informasi, Arya Saloka dan Putri Anne menikah pada tahun 2017 lalu. Saat ini, Arya dan Putri sudah memiliki satu orang anak.