Kondisi Ashanty Terkulai Lemah Derita COVID-19, Pesan Azriel Menyentuh

Ashanty dan Aurel
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Beberapa waktu lalu, kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif menderita COVID-19. 

Lewat akun Instagramnya, kondisi Ashanty ketika dalam proses perawatan pun diperlihatkan. Fotonya sedang terbaring lemah menggunakan selang oksigen yang dipasang di hidung dan menggunakan kerudung hitam di kepala diperlihatkan. 

Foto itu merupakan foto dari Azriel Hermansyah yang dipajang di Insta Story Ashanty. Lewat unggahan tersebut, Azriel menyisipkan pesan untuk sang bunda. Apa pesannya?

"Semangat bundaku mohon doanya ya," tulis Azriel memberikan semangat untuk sang bunda. 

Photo :
  • Instagram

Masih lewat Insta Story milik Ashanty, pesan-pesan memberikan semangat untuk kesembuhan keluarga juga turut diposting. Bahkan Doa dari si bontot  Arsya juga ikut memberikan doa. "Cepat sembuh ya semuanya, biar kita bisa main bareng sama semuanya. Sekarang, adek mau bobo dulu," kata Arsya dalam cuplikan video yang diunggah Ashanty di Insta Story miliknya. 

Ashanty melalui admin Instagramnya juga sempat menulis, di Insta Story. Pesan itu menuliskan, "Dikarenakan lagi istirahat, sementara ini bunda lagi ga megang hp, jadi ga bisa balesin DM ataupun chat. Saat ini DM dan chat akan dipegang sama aku ya (Vindyka). Mohon doanya ya, terimakasih semuanya." 

Photo :
  • Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dan keluarga tak menyangka, mereka bisa positif mengidap COVID-19. Apalagi selama ini, keluarga Anang dan Ashanty selalu menjalani hidup sehat. Bahkan, sang asisten sempat mengatakan, Ashanty setiap minggu selalu menjalani tes PCR karena memiliki penyakit bawaan. Seperti apa kronologi Ashanty menderita COVID-19, berikut kisahnya klik halaman selanjutnya.

Ashanty terakhir menjalani swab 8 Februari 2021 lalu dan hasilnya negatif. Namun, setelah itu, Ashanty sempat mengalami flu, batuk, panas tinggi hingga sesak napas. Ashanty pun kembali menjalani PCR, dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19. 

Photo :
  • Instagram

Tak hanya Ashanty, Aurel juga sempat memberikan kabar. "Yang pernah ketemu kita atau apapun pleas check ya!! kita rajiun banget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid," tulis Aurel.