Blak-blakan, Nindy Ayunda Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Nindy Ayunda blak-blakan mengenai permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Nindy bercerita bahwa Askara telah berselingkuh dari tahun 2015, dan baru ketahuan di tahun 2018.

Padahal, selama ini rumah tangga Nindy dan Askara dikenal selalu baik-baik saja dan harmonis. Nindy mengungkapkan hal itu pada saat mendatangi Kantor Komnas Perempuan yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lantas, seperti apa penuturan Nindy Ayunda terkait polemik prahara rumah tangganya tersebut? simak ulasannya selengkapnya berikut ini.

“Saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015, dan saya mengetahui di tahun 2018. Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu, saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak. Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudah lah, saya sendiri dia sendiri. Saya menjalani hari-hari itu,” kata Nindy, Selasa 16 Februari 2021.

Kemudian, selama menikah dengan Askara, Nindy mengaku tidak pernah mengecek handphone milik suaminya tersebut. Hingga akhirnya, di tahun 2018, Nindy menemukan bukti bahwa Askara telah benar-benar berselingkuh.

“Saya nemuin tertangkap basah sendiri kok saya melihat dari handphone,” ucap Nindy.

“Saya itu orang yang seratus persen percaya suami periksa handphone suami saja enggak pernah, buka-buka Hp suami enggak pernah utak atik pengin tahu gimana ini itu. Tapi di 2018 Allah punya kehendak lain dan itu dibukakan semuanya sehingga itu membuat saya hancur,” ucap Nindy menambahkan.

Sebagai informasi, Nindy dan Askara Parasady Harsono menikah pada tahun 2011 lalu. Hingga saat ini, Nindy dan Askara sudah memiliki dua orang anak. Saat ini, proses perceraian Nindy dan Askara sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.