2 Tahun Istri Sembunyikan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Akhir-akhir ini, nama vokalis grup musik Sabyan yakni Nissa Sabyan sedang ramai diperbincangkan warganet. Nissa dikabarkan tengah memiliki hubungan asmara dengan Ayus Sabyan, yang tak lain adalah keyboardis grup musik itu.

Diketahui, Ayus sudah memiliki seorang istri yang bernama Ririe Fairus. Ya, Ayus dikabarkan telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Karena hal tersebut, Nissa pun ramai disebut sebagai seorang pelakor (perebut laki orang).

Terkait hebohnya pemberitaan soal perselingkuhan Ayus dan Nissa, adik Ririe Fairus, yakni Tia akhirnya buka suara. Kepada awak media, Tia menjelaskan bahwa saat ini proses perceraian kakaknya dengan Ayus, sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ia juga bicara mengenai perselingkuhan sang kakak ipar dengan Nissa. Klik halaman selanjutnya.

“Makasih yang sudah support kakak saya. Saya adik kandungnya. Kakak saya, Erie (Ririe Fairus), ingin klarifikasi masalah ini. Hari ini kakak saya sudah menjalani persidangan atas perceraiannya,” kata Tia di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Februari 2021.

Kemudian, beredar kabar yang menyebut bahwa Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sudah menjalin hubungan perselingkuhan selama kurang lebih dua tahun. Saat ditanya perihal kabar tersebut, Tia menjelaskan bahwa selama ini kakaknya selalu memendam permasalahan rumah tangganya dan tidak bercerita kepada siapa pun.

“Iya, karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa. Enggak bercerita pada orangtua juga, tapi yang pasti semua kaget,” kata Tia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih banyak.

Sebagai informasi, kabar mengenai perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan awalnya mencuat melalui sebuah konten TikTok di media sosial, lalu kemudian menjadi heboh dan ramai diperbincangkan. Terkait hal itu, Rizky, kerabat Ririe memberi penjelasan.

“Itu konten saya dan kak Erie tuh orangnya baik banget. Dia selalu, ya sudah nanti saja dan merasa bahwa semuanya bisa diperbaiki. Dia sabar-sabar dan dia kan manusia, (bisa) habis batas sabarnya. Akhirnya aku bikin konten itu. 'Ya sudah, ini ada kontennya mom’ dan aku bikin kontennya tak memojokkan siapa pun demi mencari dukungan dan enggak nyangka akan viral. Ya,katanya, ‘Ya sudah, terserah lah,’” kata Rizky.

“Sebenarnya kakak saya enggak mau menyebarluaskan ini, tapi mau gimana? Akhirnya teman mau bantu support, kita semua mau support. Mungkin kami sebagai saudaranya ingin support,” kata Tia menambahkan.