Saat Age Idol Ceritakan Kejadian Mistisnya

Age Idol
Sumber :
  • Instagram @agseisa

VIVA – Nama Agseisa atau yang akrab disapa Age dikenal masyarakat lewat ajang Indonesian Idol X. Setelah lulus dari ajang tersebut, Age sempat mengeluarkan lagu pada Oktober 2020. Lagu tersebut berjudul Pinjam Peluk.

Dalam lagunya, Age mengisahkan tentang sebuah perpisahan yang menyesakkan. Age bersyukur karena lagu tersebut cukup diterima dan mendapa pujian karena sukses membuat semua orang terhanyut dalam alunan lagu dan suara Age.

Namun bukan karya Age yang akan dibahas lebih jauh kali ini. Age sempat menceritakan pengalaman horor atau mistis yang pernah dialaminya. Seperti apa pengalaman tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Kejadian horor tersebut bermula saat Age masih kecil. Ia pernah diceritakan oleh ibunya mengenai kejadian tersebut. Age kecil tidur bersama ibu dan ayahnya. Namun, di sepertiga malam, tiba-tiba Age pindah ke lantai padahal di usianya saat itu belum bisa merangkak dan sebagainya.

"Jadi kalau bayi tidur kan itu pasti diapit sama ibu-bapaknya ya, sama waktu itu aku juga begitu tuh, nah ranjang aku ini juga agak tinggi kan terus enggak tau gimana ceritanya tiba-tiba sekitar jam 3 subuh itu mama aku kebangun dan melihat kalau aku sudah tergeletak di lantai," kata Age.

"Mama aku beneran bingung katanya karena saat itu aku belum bisa merangkak, ataupun berjalan, guling-guling pun kan ga bisa karena posisiku ada di tengah," ujar Age melanjutkan.

Kejadian teersebut tidak berhenti sampai di situ. Age menceritakan hal ini dalam salah satu podcast di RCTI+ yaitu Horror Experience. Biasanya kejadian ini ia alami saat berada di tempat baru.

"Kalau udah gede gini si, kebanyakan aku bisa terjebak dalam mimpi aku sendiri si. Aku sering banget kalau ada di tempat baru, baik itu di hotel misalnya pokoknya tempat baru yang belum pernah aku datangi sebelumnya, baru tidur belum sampai semenit itu langsung udah ada mimpi," katanya.

"Mimpinya itu ada seorang nenek-nenek rambut putih. Sosok nya selalu sama aku enggak ngerti. Apa dia ngikut atau gimana, terus kalau aku mau bangun itu susah banget dan itu kayak ke kunci,” ujarnya.