Nissa Sabyan Ada Hati dengan Ayus, Reaksi Iis Dahlia Jadi Sorotan

Sabyan Gambus.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus sudah terdengar sejak beberapa tahun lalu. Tak terkecuali, personil lain hingga kru yang menggelar konser mereka di atas panggung.

Namun mereka hanya bisa diam dan tak bisa bersuara terkait hubungan terlarang Nissa dan Ayus. Begitu juga dengan Ririe Fairus, istri Ayus yang sudah lama juga mengetahui perselingkuhan tersebut.

Namun tampaknya hubungan Nissa dan Ayus sudah pertanda tersirat dan pernah diumbar mereka di depan publik. Seperti apa ulasan terkait hal tersebut? simak terus artikel ini selengkapnya.

Momen itu terlihat saat Nissa, Ayus, Ustaz Zacky Mirza dan Iis Dahlia berada dalam sebuah acara kontes menyanyi religi dengan Indra Herlambang sebagai pembawa acara.

Video momen itu pun beredar di akun instagram Insta Nyinyir dengan awalan bahwa Nissa memuji suara peserta bernama Risma. Dia membandingkan dengan performanya sendiri.

"Risma bagus banget suaranya. Suka banget sama performnya, tapi tetap masih bagusan aku," kata Nissa sedikit angkuh sambil tersenyum saat di duduk di sebelah Ayus.

Mendengar hal itu, Iis Dahlia berceloteh mengomentari. "Takut banget ntar Ayus hire dia juga jadi penyanyi di Sabyan, rujukannya memang sama Ayus bahwa memang kamu pantas di situ gitu enggak ada lawan," kata Iis Dahlia.

Kemudian Nissa dan Ayus ke atas panggung mengajak Risma berbicara. "Tapi sebenarnya Risma di Sabyan ngefans sama siapa?," tanya Nissa.

"Nissa dong," ucap Risma. "Oh sama aku, bukan sama dia (Ayus)," ungkap Nissa bangga.

"Nissa biasa aja kali, nissa biasa aja kali," kata salah seorang ustaz menimpali. "Karena takut pak ustaz, ntar Nissa tersingkirkan," ucap Nissa sedikit manyun.