Bukan Batal, Begini Nasib Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Kalina Oktarani rencananya akan menikah dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021. Namun, tiba-tiba Kalina mengunggah video di Insta Stories yang memperlihatkan Vicky sedang berduaan bersama Celine Evangelista.

Beberapa saat kemudian Kalina mengatakan tidak akan ada pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada tanggal tersebut. Kalina tidak menjelaskan alasannya saat itu. Sementara publik sudah mengira pernikahan mereka batal.

Mereka bukan pasangan yang baru pertama kali akan membangun rumah tangga. Vicky dan Kalina juga sudah melangsungkan lamaran sebelumnya. Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Baca artikel ini selanjutnya. 

"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..
Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait..
Vendor, sahabat, dan keluarga besar
," tulis Kalina.

Kalina memberitahukan alasannya di unggahan selanjutnya yang berselang satu hari. Dalam unggahan tersebut, Kalina mengawali dengan permintaan maaf ke Vicky Prasetyo dan keluarganya.

"Assalamualaikum..
Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya..
Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky
," ujar Kalina.

Lalu Kalina menceritakan alasan sebenarnya. Pernikahan mereka bukan batal namun diundur. Memang benar tidak ada pernikahan di tanggal tersebut, namun Kalina dan Vicky akan tetap menikah.

"Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," ujarnya.

Kalina belum memberi info selanjutnya mengenai tanggal pernikahan. Ia saat ini menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah dan akan mendukungnya selama perjalanan cinta dengan Vicky Prasetyo.

"Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini..
Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama
," tulis Kalina.