Parodi Nissa dan Ayus Sabyan Dihujat Warganet

Parodi Klarifikasi Nissa Sabyan dan Ayus
Sumber :
  • Instagram @duniarempong

VIVA – Ayus Sabyan telah memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Melalui video berduarasi 34 detik, Ayus mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf. 

Menangkap momen tersebut, dua warganet membuat video klarifikasi. Mereka mengenakan pakaian ala Ayus dan Nissa. Dalam video tersebut mereka bahkan terlihat pura-pura menangis.

Sayangnya, bukan memancing tawa, video tersebut justru dihujat warganet. Awalnya pria yang berpakaian ala Ayus Sabyan menyampaikan permohonan maaf. Ia memakai kaca mata lengkap dengan jas abu yang dibuat seperti penampilan Ayus.

Sayangnya, video parodi tersebut bukan memancing tawa netizen. Mereka justru geram dengan mereka yang seolah mengambil kesempatan dimasalah orang lain. Baca artikel ini selanjutnya.

"Assalammualaikum, terima kasih banyak untuk waktunya temen2 media. aku cuma ingin klarifikasi satu hal, mohon maaf udah jadi perbincangan publik, enggak maksud buat huru-hara begini," ucap pria tersebut.

Lalu disambung oleh sang wanita yang dibuat seperti Nissa Sabyan. Mereka mengaku saling mencinta. Dalam video tersebut mereka meminta tidak ada yang disalahkan. Mereka juga berbicara telah menikah secara sah selama 2 tahun.

"Sempet viral di mana-mana kan, nungguin klarifikasi dari kita, ya aku cinta sama dia. Kita tuh saling mencintainya, ya kan?," ujar sang wanita.

Video tersebut diunggah akun Instagram @duniarempong. Di akhir videonya, mereka lalu tertawa dan menyatakan dirinya bukan Ayus ataupun Nissa Sabyan.

"Kamu bukan suami orang kan, dan kalian selama ini salah karena aku bukan Nissa Sabyan dan aku bukan Ayus," ujar mereka.

Warganet meminta mereka tidak ikut campur dalam masalah tersebut. Mereka yakin Ayus, Nissa atau Ririe Fairus sedang tertekan karena masalah itu. Maka mereka hal seperti ini tidak dilanjutkan lagi.

"Keterlaluan. Masalah orang malah diparodiin. Berdoa saja mudah2an masalah mereka segera selesai dengan baik. Jadi bahan omongan seantero jagad aja udah pasti bikin mereka tertekan. Itu hukuman yang sangat berat. Ayolah kita sudahi ghibah dan hujatan kita. Saya bukan sok bersih dan sok suci. Tapi pasti akan ada hukuman dari Yang Maha Adil buat mereka jika tidak segera bertobat," tulis warganet.