Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Usia 40 tahun

Kareena Kapoor.
Sumber :
  • Instagram @kareenakapoorkhan

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris ternama Bollywood, Kareena Kapoor. Kareena dan sang suami, Saif Ali Khan baru saja dikaruniai anak kedua.

Dilansir dari India.com pada Senin, 22 Februari 2021, wanita berusia 40 tahun itu melahirkan anak keduanya itu pada hari Minggu, 21 Februari 2021. Anak kedua Kareena dan Saif Ali Khan, berjenis kelamin laki-laki.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Ayah Kareena Kapoor, Randhir Kapoor, mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Saudara perempuan Saif, Soha Ali Khan dan sepupu Kareena, Riddhima Kapoor Sahani, melalui Instagram mereka juga menulis pesan bahagia. Kelahiran anak kedua Kareena dan Saif juga disambut bahagia oleh para penggemar.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh Randhir Kapoor, pada Minggu pagi waktu India. Ia membenarkan bahwa Kareena sudah melahirkan bayi laki-laki. Randhir mengaku sangat bahagia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Memang benar Kareena telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Kami semua sangat senang dengan berita ini. Kami sedang dalam perjalanan ke Breach Candy Hospital, tempat dia melahirkan anak keduanya," ucapnya.

Sebagai informasi, Kareena dan Saif dikaruniai anak pertama yang diberi nama Taimur Ali Khan, pada tahun 2016 lalu. Pasangan suami istri itu kemudian mengumumkan kabar kehamilan anak kedua Kareena pada masa lockdown tahun lalu.

Pada saat itu, pasangan tersebut mengungkapkan kabar bahagia mengenai anak kedua mereka di media sosial. Mereka bersemangat untuk menyambut anak kedua setelah Taimur.