Amanda Manopo Drop karena Komentar Buruk Warganet

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Artis Amanda Manopo saat ini tengah menjadi idola di kalangan masyarakat, berkat aktingnya yang luar biasa dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, Amanda beradu akting dengan Arya Saloka.

Namun, di balik kesuksesannya saat ini, ternyata ada saja warganet yang memberi komentar buruk kepada Amanda. Bahkan, sampai ada warganet yang memberi ancaman kepada Amanda. Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Amanda akhirnya menggandeng pengacara Razman Arief Nasution untuk melindungi Amanda secara hukum.

Klik halaman selanjutnya untuk terus membaca.

Pada saat konferensi pers, pihak pengacara dan juga keluarga ingin memberi peringatan kepada pihak-pihak yang telah memberi komentar buruk bahkan ancaman kepada Amanda. Jika hal tersebut tetap terjadi, pihak keluarga Amanda tidak akan segan-segan untuk menempuh jalur hukum.

“Hal-hal yang seperti ini kita amati posting-annya. Kalau sekali, dua kali terus berarti ada niat jahat kita harus telusuri. Kalau itu kita anggap akan mengganggu kenyamanan Amanda, tentu akan ada tindakan hukum,” kata Razman di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2021.

Pada kesempatan yang sama, manajer Amanda, Rico Ricardo juga mengungkapkan bahwa komentar-komentar buruk dari warganet telah mengganggu Amanda, bahkan komentar-komentar itu juga membuat Amanda menjadi drop. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui beruta selengkapnya.

“Dengan komentar netizen yang buat Amanda jadi drop itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu. Kasihan, Manda lagi berkarya. Jadi kalau ada statement yang enggak benar sangat mengganggu buat Manda. Buat netizen pergunakanlah socmed yang bijak, yang baik, yang mendidik,” kata Rico Ricardo.

Kemudian, ibunda Amanda, Henny Manopo juga mengimbau kepada warganet agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menuliskan pernyataan yang menyebabkan ketakutan.

“Memang enggak semua orang suka. Pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra, seharusnya bijak, Kangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia (Amanda) kan bekerja, dia pemain,” kata Henny Manopo.