Marcella Daryanani Resmi Menikah, Intip 4 Momen Spesialnya

Marcella Daryanani.
Sumber :
  • Instagram/marcelladaryanani

VIVA – Marcella Daryanani memberi kabar bahagia di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda. Pesinetron berambut panjang itu resmi menikah dengan sang kekasih yang bernama Willy, pada Minggu 21 Februari 2021 kemarin.

Pemain sinetron Anak Langit itu memang terbilang jarang mengekspos kisah cintanya dengan sang kekasih di media sosial. Tak heran, saat bintang berusia 22 tahun itu menunjukkan foto pernikahannya, banyak netizen yang terkejut.

Kendati demikian, aura kebahagiaan kerap terpancar dari mimik wajah pasangan kekasih yang telah resmi mengikat janji suci itu. Lantas, apa saja fakta-fakta terkait pernikahan keduanya? Berikut rangkumannya.

Dilamar

Pacaran selama empat tahun, membuat Willy memantapkan diri untuk melamar Marcella pada 8 Maret 2020 lalu. Meski begitu, acara lamaran yang dilaksanakan tepat di hari ulang tahun Marcella itu, tak digelar secara mewah. Nah, bagaimana di momen tunangannya? Simak artikel ini sampai selesai.

Tunangan

Pasangan yang beda usia 10 tahun itu pun resmi bertunangan tepat pada awal tahun 2021 ini. Hal itu terlihat dari unggahan Marcella akan foto-foto di momen tunangannya pada 26 Januari kemarin.

"One step closer.. (selangkah lebih dekat)," tulis Marcella.

Tradisi seserahan

Tunangan ini juga sebagai gelaran tradisi Tionghoa, yakni Sangjit. Ini merupakan tradisi seserahan yang dilakukan sebelum acara pernikahan berlangsung.

Terlihat salah satu foto Marcella yang berpose usai didandani. Nampak anggun dan cantik dengan riasan sederhana, rambut panjangnya pun dicepol dengan rapi ditambah aksesori rambut berwarna emas.

Foto lainnya menunjukkan saat Willy memasuki pintu, seraya memakai jas hitam dan masker berwarna senada. Marcella terlihat menunggu Willy di dalam seraya menunjukkan gaun emasnya dengan gambar burung silver.

Foto bersama keluarga besar juga tak terlupakan. Seperti momen foto sambil berdiri diapit keluarga, hingga makan bersama secara khidmat.

Pre-wedding

Bulan Desember, awal musim hujan, menjadi penanda foto prewedding kedua insan yang tengah dimabuk cinta ini. Konsep alam dan berfoto santai membuat kemesraan keduanya terlihat.

Beberapa momen terlihat saat Marcella dan Willy berfoto di sebuah tempat sepi, dengan latar belakang pepohonan. Marcella yang memakai gaun panjang, mengaku kedinginan sehingga terpaksa memakai luaran cardigan yang tak ada di konsep awal potret prewedding mereka.

"Pake cardigan ini bukan dikonsepin dari awal, tp karna kedinginannn," tulisnya seraya menyematkan emot kedinginan.

Menikah

Bukan pernikahan yang biasa, lantaran kemewahan terlihat jelas dari konsep hari istimewa Marcella dan Willy. Gaun berwarna putih berbalut swarovski menjadi pilihan Marcella. Tak hanya itu, mahkota juga tersemat di atas kepalanya seolah tengah menjadi ratu di momen spesial itu.

Sementara Willy, terlihat gagah dengan jas hitam yang bersanding di samping Marcella. Pernikahan tersebut berkonsep outdoor dengan dominasi warna putih dan mewah. Semoga langgeng ya, Marcella dan Willy!