Viral Diucapkan Nissa Sabyan, Kata Gelay Jadi Trending Topic

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejak pemberitaan hubungan terlarangnya dengan Ayus beredar, makin banyak fakta yang terungkap tentang seorang Nissa Sabyan. Salah satunya terungkap bahwa Nissa suka bergaya manja dengan teman dan personel lainnya.

Ada video yang beredar kalau Nissa tengah ditunggu teman-temannya. Nissa yang mengenakan hijab dan baju kaos putih menghampiri teman yang telah menunggu dia.

Dia menyapa teman-temannya dengan bernada manja. "Assalamualaikum kalian nungguin aku enggak?," katanya mendadak datang.

Kemudian ada teman yang menyenggol dia dari depan. Nissa pun tak suka diperlakukan demikian namun menolak dengan nada manja.

"Ih enggak mau, enggak suka, gelay," katanya bernada manja. Kata gelay pun menarik perhatian netizen dan ramai jadi pembicaraan sehingga langsung menjadi viral. Ada beberapa asumsi mengenai makna gelay.

Gelay bisa diasumsikan sebagai plesetan dari kata geli. Namun karena ada video Nissa lainnya dengan Ayus saat ingin bermain gitar, kata gelay pun bisa bermakna lain.

Saat itu, Nissa mengucapkan kata tidak suka dengan mengatakan 'gak like'. Sehingga gelay pun digiring sebagai plesetan dari kata 'gak like'. Ada juga netizen yang menyebut bahwa Gelay itu merupakan plesetan dari kata ‘geli’.