Potret Maria Vania Berkeringat, Warganet Gagal Fokus

Maria Vania
Sumber :
  • IG Maria Vania

VIVA – Bukan Maria Vania namanya kalau bukan disebut sebagai salah satu wanita seksi. Model sekaligus presenter ini memang dianggap punya bentuk tubuh yang body goal.

Wajar saja jika kaum pria susah berkedip saat melihat beberapa potret foto Maria dalam akun Instagram pribadinya. Apalagi Maria senang memamerkan momen saat dia tengah berolahraga.

Pakaian yang dia kenakan juga ketat dan cukup minim. Tak hanya itu, saat olahraga wajar kalau Maria basah dengan keringat. Netizen gagal fokus dengan beberapa potret Maria Vania

1. Ngegym dengan Mesin Abductor
Demi mengencangkan otot pantat dan paha, Maria melakukan variasi gerakan dengan bantuan mesin abductor. Video dia tengah berkeringat bikin warganet malah ingin jadi mesinnya.

Bahkan ada yang gagal fokus melihat video Maria. Hmm, ada ada aja nih netizen!

2. Main Barbel
Maria hobi ngegym di tempat fitness. Selain dengan mesin abductor, dia juga suka angkat barbel dengan beban 4 hingga 8 kilogram.

Namanya juga warganet enggak bisa kalau lihat Maria dengan pakaian terbuka. Justru mereka ada yang menyalahkan diri sendiri karena keburu negative thinking.

3. Keringetan Bikin Seksi
Maria meminta pendapat warganet apakah benar kalau wanita semakin seksi ketika berkeringat setelah olahraga. Sebagian warganet setuju apalagi kalau bisa berkeringat bersama dengan Maria.

Namun ada yang gagal fokus dengan foto Maria satu ini lantaran payudara kiri dianggap lebih besar dari pada yang sebelah kanan.