Omar Daniel Terseret Perceraian Celine Evangelista-Stefan William

Omar Daniel.
Sumber :
  • Instagram @omardaniel_

VIVA – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah berada di ujung tanduk dan diisukan bakal segera berakhir. Nama aktor sekaligus presenter Omar Daniel pun dikaitkan dalam retaknya hubungan mereka.

Namun, Omar membantah kalau dia tengah dekat Celine. Bahkan mereka tidak pernah bekerja sama dalam hal pekerjaan.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Enggak (dekat). Bahkan kayaknya kami enggak pernah satu produksi deh," ujar Omar belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Waktu itu kami satu production house dan kebetulan dia juga senior di sana. Pada saat itu, saya baru masuk, jadi cuma tahu sebatas teman kerja saja sih," ungkap dia melanjutkan.

Hebohnya nama Omar Daniel yang dikaitkan dengan perceraian Celine Evangelista dan Stefan William kabarnya berembus lewat Facebook. Omar mengaku tak tahu menahu soal hal itu. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat informasi lainnya.

"Enggak sih, enggak ada. Sama sekali enggak ada. Bahkan tahu nomornya (Celine Evangelista) saja enggak. Aku enggak punya (akun) Facebook dari 2016. Cuma ada (akun) Instagram saja," tutur Omar.

Omar juga mengaku hanya mengenal Stefan. Hal ini dikarenakan dia pernah berada dalam rumah produksi yang sama.

"Kenal (sama Stefan William). Sempat satu produksi walaupun enggak terlalu lama, tapi kami saling kenal sebatas teman kerja saja," ujar Omar Daniel.