Curhat Inul Daratista: Carilah Bahagiamu Tanpa Rusak Kebahagiaan Orang

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista mengunggah sebuah pernyataan panjang ke Instagram pribadinya. Inul mengungkapkan isi hatinya tentang menjadi bahagia tanpa harus merusak kebahagiaan orang lain.

Inul tampak mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam mobil. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungkapkan pernyataan tersebut.

Inul menjelaskan bahwa kebahagiaan itu bisa tercipta tanpa harus mengambil atau mencuri kebahagiaan orang lain. Menurut Inul, kebahagiaan itu sangat mudah dibuat, salah satunya dengan iman yang kuat.

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

“Menciptakan bahagia tdk harus dgn mengambil hak kebahagiaan org lain mencuri ataupun menikungnya. Bahagia itu sangat mudah dan indah di buat. Dgn iman yg kuat. Dgn jiwa yg bersih. Dgn hati yg bening. Pikiran yg waras,” tulis Inul dikutip VIVA, Rabu, 24 Februari 2021.

“Bahagia itu simple dan sederhana... jika mampu dibangun dgn baik, dia tdk goyah, dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain,” tulisnya menambahkan.

Kemudian, Inul merasa saat ini kehidupannya sudah bahagia, karena memiliki anak dan suami yang sangat ia sayangi. Dalam kehidupan rumah tangganya, Inul selalu saling menguatkan dan saling memaafkan.

“Bahagia itu ...Aku  Krn aku punya ivan,punya kumis. Mampu melewati proses tiap hari dgn segala lika liku hidup. Saling menguatkan dan saling memaafkan jika ada yg salah. Tdk ngitung harta dan tdk ngitung benda. Yg kita hitung cuma berapa byk hari ini kita mampu beramal dan beribadah,” tulis Inul.  Lalu, apa makna bahagia untuk Inul?

“Bahagia itu bukan hanya cinta! tapi bahagia itu mampu dan ikhlas menerima kenikmatan hidup yg sdh kita dapat tanpa serakah ,meminta lebih dan kurang kurang melulu Bahagia itu aku Tak nikmati apa adanya . Andapun demikian ,” tulisnya menambahkan.