Ruben Onsu Kepincut Tukang Bakso Tampan yang Viral

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Akhir-akhir ini, beredar sebuah video TikTok yang menampilkan seorang pria sedang berjualan bakso. Video itu berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena tukang bakso tersebut disebut-sebut memiliki wajah yang tampan. Ruben Onsu ternyata mengetahui viralnya wajah tampan tukang bakso.

Tidak hanya masyarakat umum saja, presenter ternama Ruben Onsu juga ternyata menaruh perhatian kepada video yang sedang viral tersebut. Ia tampak mengunggah video itu ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben mengungkapkan isi hatinya yang merasa senang sekaligus terharu pada saat melihat video tersebut. 

Menurut Ruben, anak laki-laki yang sedang berjualan bakso tersebut memiliki semangat yang luar biasa. Karena hal itu, Ruben tampaknya ingin bertemu secara langsung dengan penjual bakso viral tersebut. Berikut kisahnya.

“Lagi buka fyp tiktok dan ketemu anak ini,, entah kenapa seneng dan terharu melihat gigih nya anak di usia muda tidak malu berjualan bakso pikul,” tulis Ruben dikutip VIVA, Rabu, 24 Februari 2021.

“Entah apa yg mendorong anak ini untuk berjualan, tapi saya melihat semangat di diri anak ini, mungkin selagi teman2 nya bermain, memilik motor, tapi dia mencari nafkah tanpa ada beban di raut wajahnya. untuk temen2 instagram yg tau anak ini. Tolong info ke uncle @jordionsu / @heidyhellena @ponc0 yaaa,” tulis Ruben menambahkan.

Akhirnya, usaha Ruben beserta tim untuk menemukan tukang bakso viral tersebut membuahkan hasil. Ternyata, tukang bakso itu bernama Jejen. 

“Hai JEJEN sampai ketemu nanti ya, Terima kasih semua atas supportnya, dan bantuan nya untuk memberikan informasi, thx jg all team @heidyhellena @ponc0 @aprildina,” tulis Ruben Onsu.