Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Methamphetamine

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mendapatkan hasil tes rambut artis Jennifer Jill atas kasus narkoba yang menjerat. Hasil pemeriksaan tersebut dirilis dari Puslabfor Polri di Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu 24 Februari 2021.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora menegaskan Jennifer Jill positif konsumsi narkoba jenis sabu.

Hasil spesimen rambut Jennifer Jill yang diperiksa sepekan lalu telah keluar. Polisi pun memastikan bahwa istri dari pesinetron Ajun Prawira itu positif mengandung zat methamphetamine.

“Dari hasil lab ini artinya dia ada kemungkinan pakai dengan jangka waktu 1-3 bulan,” ujar Arif di temui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu 24 Februari 2021.

Sebelumnya, polisi mengambil sampel rambut Jennifer Jill ke Puslabfor Polri di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis 18 Februari lalu untuk diuji dugaan penggunaan narkoba.

Jennifer Jill.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Dengan hasil lab ini, bukti baru tentang kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Jennifer Jill pun memasuki baru. Hal ini lantaran hasil uji test rambut Jennifer Jill kontras dengan hasil tes urine yang negatif.

Karena itulah, hasil ini nantinya akan menjadi bukti baru penyelidikan narkoba Jennifer Jill.

Termasuk soal pasal tambahan, kemungkinan adanya pasal tambahan bisa terjadi, karena itu, polisi bakal memeriksa kembali Jennifer demi mendapatkan keterangan baru.

Begitupun dengan kemungkinan tambahan pemeriksaan terhadap Ajun Prawira yang tak lain suami dari Jennifer. Arif menambahkan bahwa pihaknya bakal memeriksa kembali Ajun.

Hanya untuk kapan waktunya, Arif belum dapat memastikan kapan jadwal pemeriksaan terhadap Ajun nantinya. “Yang pasti ada perbedaan antara sekarang dengan sebelumnya,” ujar Arif.

Sementara terhadap kondisi Jennifer, Arif mengatakan saat ini kondisinya cukup baik. Dia pun cukup kooperatif saat diperiksa, dah hingga kini Jennifer masih di lakukan penahanan di ruang tahanan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.