Daus Mini Ingin Lakukan Tes DNA Anak, Yunita Hari Ini Datangi KPAI

Pasangan Daus Mini-Yunita saat masih bersama
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Mantan istri komedian Daus Mini, Yunita Lestari menagih janji Daus untuk melakukan tes DNA. Ya, Yunita menagih tantangan tes DNA anaknya, Ichal, ke Daus Mini. Hal itu diungkapkan Yunita dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Diketahui, Daus dan Yunita menikah pada tahun 2011 lalu, kemudian bercerai pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, Daus dan Yunita memiliki seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus atau Ichal.

Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, Yunita menjelaskan bahwa Daus lah yang meminta untuk melakukan tes DNA.

"Udah sebulan lebih nih, mana katanya mau TES DNA? Ditunggu-tunggu gak ada kabar? Jangan cuma ngancurin perasaan anak orang abis itu ngilang pura-pura gak terjadi apa-apa,” tulis Yunita Lestari di akun Instagramnya. Baca informasi selengkapnya di halaman berikut.

"Mutusin silaturahmi anak sama bapak. Jangan dibilang saya yang cari masalah! Tapi ANDA SENDIRI YANG NGELUARIN OMONGAN MAU TES DNA!" tulisnya menambahkan.

Dalam unggahannya itu, Yunita juga mengancam akan melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), jika tidak ada iktikad baik dari Daus Mini.

Tolong donk yang follow dia tanyain tuh mau kapan tes DNA! Jangan ngomong doank! Kalo gak ada etikat baik saya lapor ke KPAI. Karena sudah menyangkut kehormatan anak saya!!!” tulis Yunita.

Namun tampaknya, pada hari Kamis, 25 Februari 2021, Yunita akan benar-benar mendatangi KPAI untuk memperjuangkan kehormatan anaknya. Yunita berharap, anaknya bisa mendapatkan keadilan. Berikut pernyataan Yunita.

"Bismillah... Assalamualaikum teman-teman yang baik. Saya mohon doanya, ke temen-temen semua, saya mau perjuangin kehormatan anak saya Ichal. Hari Kamis jam 10 pagi saya akan bertemu Komnas Anak untuk kepentingan terbaik anak saya, semoga anak saya mendapatkan keadilan. Semoga menemukan titik terang dan semuanya berjalan lancar. Amin," tulis Yunita Lestari.