Di Tengah Pandemi, Elma Theana Bersyukur Job Masih Lancar

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Artis senior Elma Theana blak-blakan mengenai kesibukannya saat ini. Elma merasa bersyukur karena hingga saat ini, masih mendapat pekerjaan di dunia akting. Selain itu, Elma juga tengah disibukan oleh bisnisnya yakni mengelola restoran.

“(Kesibukannya) Restoran sudah jalan, syuting juga mulai lagi, tapi kalau FTV Alhamdulillah masih ada terus ya,” ucap Elma saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Februari 2021.

Selain itu, Elma juga bercerita bahwa saat ini ia ingin menyalurkan keponakannya yakni Husein Latuconsina yang masih berusia empat tahun, agar terjun ke dunia entertainment. Sebenarnya, Husein adalah anak sahabat Elma, namun sudah dianggap sebagai keponakan sendiri oleh Elma. Seperti apa bakat Husein?

Menurut Elma, Husein memiliki bakat dan keinginan untuk menjadi artis. Maka dari itu, Elma ingin Husein bisa bermain sinteron. Selain itu, Husein juga berbakat di bidang model, anak laki-laki berusia empat tahun itu sudah pernah ikut fashion show. 

“Akhirnya aku tanya dulu anaknya ditanya tuh ‘Mau jadi artis gak kayak auntie?’ Katanya mau. Anak ini berbakat dan berani jadi sayang kalau disia-siakan terus gak diarahkan. Anak-anak aku enggak ada yang mau jadi artis, jadinya aku ya sudah deh Husein yang sudah aku anggap keponakan, jadi aku harus bantuin Husein ini agar bisa bakatnya disalurkan,” kata Elma.

“Aku juga senang pas dengar dia sudah bisa fashion show, wah sudah gampang banget ini mah, anaknya pede banget. Pokoknya aku sebagai tante harus arahin dia,” katanya menambahkan. Lalu, seperti apa kesibukan Elma saat ini? Cek di halaman berikut.

Saat ini, Elma merasa memiliki kesibukan baru yakni mengajari Husein akting. “Sekarang sih 4 tahun ngomongnya belum lancar, tapi skill keberaniannya sudah ada jadi ya sudah kita mulai dari sekarang, agar dia terbiasa kalau dipanggil syuting. Aku rasanya jadi kayak ada kesibukkan baru ajarin dia akting, ajarin dia pede,” ucap Elma.