Keluarga Kecewa, Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus dianggap telah membuat malu dan kecewa keluarga lantaran keputusannya untuk selingkuh dengan sang vokalis, Nissa Sabyan. Kabar itu pun sontak menghebohkan publik yang selama ini sangat terkesan dengan kiprah grup Sabyan.

Padahal sang istri, Ririe Fairus telah memergoki mereka sebanyak empat kali. Namun keduanya tak mengindahkan amanah Ririe.

Berdasarkan keterangan adik Ayus, Abi, keluarga mereka sempat menyidang Ayus. Tak disangka-sangka, Ayus lebih memilih Nissa daripada mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe.

"Udah tahu semua. Saya enggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus), enggak berani. Iya sih (lebih milih Nissa)," kata Abi dalam konten salah satu kanal gosip di channel YouTube, Rabu 24 Februari 2021.

Keluarga kecewa berat apalagi baru saja disidang sekitar dua minggu yang lalu. "Kecewa sih kecewa. Iya waktu itu sekali (disidang keluarga). Udah lumayan lama sih, ada dua mingguan," ungkap Abi.

Seperti diketahui, perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan diketahui karena adanya unggahan percakapan seseorang yang mengaku sepupu Ririe ke media sosia. Dia mengungkapkan mengenai rumah tangga Ririe dan Ayus.

Ririe pun telah menggugat cerai Ayus Sabyan. Bahkan sempat berhembus gosip bahwa Ayus dan Nissa sudah menikah siri.