Vicky Alaydrus dan Hasan Resmi Cerai, Netizen Terkejut Heran

Vicky Alaydrus dan Hasan
Sumber :
  • IG Vicky Alaydrus

VIVA – Rumah tangga Vicky Alaydrus ternyata telah berakhir. Selebgram cantik satu ini diam-diam menggugat cerai suaminya, Hassan Alaydrus. Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat dengan nomor perkara 0126/Pdt.G/2021.

Dia menggugat cerai Hasan sejak tanggal 5 Januari 2021. Dalam situs resmi Pengadilan Agama Kota Bekasi, sidang percersian telag digelar dua kali.

"Ilmu cucokloginya ternyata bener. Cuman bisa mendoakan yang terbaek untuk semuanya," tulis akun gosip @lambe_turah sebagai caption dari postingannya.

Mereka pun tak sekali pun hadir. Keduanya resmi bercerai secara verstek sejak tanggal 23 Februari 2021. Ya, nama asli Vicky, yaitu Rifkiya Binti Idrus Zainal Abidin selaku penggugat, serta nama Hasan Bin Abu Bakar selaku pihak tergugat.

Netizen pun tak sedikit yang terkejut, namun ada pula yang ikut prihatin dan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Vicky dan Hasan.

“Kaget bgt,” kata komentar netizen. “Ehh beneran??” salah satu komentar netizen lagi.
“Bukannya kmrn abis puji pujian itu,” ujar komentar lainnya. “Ini apa sih ga paham ????,” kata netizen lagi. “

"Apapun keputusan kak vicky semoga jalan terbaik buat kalian," kata netizen turut mendoakan. "Apapun keputusan mamamiw itu yg terbaik," ungkap netizen mengomentari.