Lutfi Agizal Singung Pacaran Beda Agama, Ruben Onsu Tantang Sebut Nama

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram @lutfiagizal

VIVA – Lutfi Agizal kembali buat kehebohan di dunia maya. Sebelumnya, Lutfi sukses menarik perhatian masyarakat karena mempermasalahkan kata Anjay. Banyak pihak berbicara mengenai itu.

Kini, Lutfi Agizal menyinggung mengenai pacaran beda agama. Lutfi mengunggah video yang mengajak warganet untuk berdiskusi soal hal itu. Warganet bukan berdiskusi melainkan mempermasalahkan Lutfi yang mengangkat masalah tersebut.

Salah satunya Ruben Onsu yang ikut berkomentar. Seperti apa ceritanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Lutfi Agizal ingin berdiskusi karena melihat video seseorang yang menyatakan cintra dengan cara yang mewah. Bukan cara menyatakan cinta yang dipermasalahkan Lutfi, melainkan keyakinan kedua pasangan tersebut.

"Pengen diskusi nih di luar sana banyak banget yang lagi viral-viralnya, nembak pacar ala sultan, tapi masalahnya beda agama
nah kira-kira perbedaan agama tersebut bakal menimbulkan konflik atau perdebatan diantara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak," ujarnya dalam video tersebut.

Lutfi Agizal membantah menyinggugn mengenai apa yang diyakjini oleh kedua orang atau pasangan lain yang berbeda agama. Dia hanya mempertanyakan mengapa membuka peluang perdebatan dengan cara diskusi di media sosial.

Hal itu memancing rasa tersinggung warganet. Salah satunya Ruben Onsu. Sepeti diketahyui, baru-baru ini adik Ruben, Jordi Onsu menyatakan cinta kepada Firslly Herelind. Jordi menyewa satu studio untuk melakukan hal tersebut. Ruben merasa tersinggung dengan kata-kata Lutfi.

"Sebut nama aja bro biar asik," tulis Ruben disertai tagar sekedar saran dan ganggu aja lo.

Bukan hanya Ruben yang mengatakan demikian. Nikita Mirzani, Onadio juga gatal ikut memberikan komentar. Sementara Lutfi tetap tak bergeming dan menganggap ini sebagai diskusi karena banyak terjadi di Indonesia.

Kalian kenapa sih pada marah2 sendiri??? Hellooooo saya angkat tema “diskusi” tanpa menyebut perseorangan / individu satupun. Tema diskusi ini sangat banyak terjadi di indonesia.
Diskusi ya bukan marah2 Silahkan diskusi dengan baik dikolom komentar,
” tulisnya.