Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Minta Maaf, Kalina Oktarani Ngaku Bukan Ibu Sempurna untuk Azka

Sabtu, 27 Februari 2021 | 22:08 WIB
Foto :
  • Instagram @kalinaocktaranny
Kalina Oktarani

VIVA – Kalina Oktarani tengah menjadi sorotan usai drama kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Kisruh tersebut makin keruh saat ikut menyeret putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier, yang merasa risih dengan hubungan keduanya.

Hubungan janda satu anak itu dengan Vicky Prasetyo memang menuai tanda tanya lantaran dianggap hanya setting-an. Kemesraan keduanya pun kerap dipamerkan, seolah Kalina dan Vicky tak terpisahkan.

Baca Juga

Sang mantan suami, Deddy Corbuzier, mengaku sudah memberi restu meski merasa tak memiliki peran atas hal itu. Terlebih, mentalis itu merasa bingung lantaran kerap dikejar awak media.

Ia pun meminta Kalina dan Vicky untuk segera ke pelaminan agar dirinya tak lagi diwawancarai media. Sementara itu, putra semata wayangnya dengan Deddy, Azka, turut menunjukkan kerisihannya atas kisah asmara Kalina-Vicky.

Berawal dari curhatan Azka di media sosial yang merasa mulai 'terpinggirkan' saat Kalina sibuk dengan dunia barunya bersama anak-anak Vick. Tak lama, Azka yang merasa makin risih, tertangkap basah sudah tak lagi mengikuti akun instagram sang ibunda.

Hubungan ibu dan anak itu pun seolah makin memanas. Ditambah, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menunda acara akad pernikahannya. Hal itu nampaknya membuat Kalina cukup kalut dan akhirnya mengunggah foto putranya yang mulai beranjak remaja. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler