Minta Maaf, Kalina Oktarani Ngaku Bukan Ibu Sempurna untuk Azka

Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Kalina Oktarani tengah menjadi sorotan usai drama kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Kisruh tersebut makin keruh saat ikut menyeret putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier, yang merasa risih dengan hubungan keduanya.

Hubungan janda satu anak itu dengan Vicky Prasetyo memang menuai tanda tanya lantaran dianggap hanya setting-an. Kemesraan keduanya pun kerap dipamerkan, seolah Kalina dan Vicky tak terpisahkan.

Sang mantan suami, Deddy Corbuzier, mengaku sudah memberi restu meski merasa tak memiliki peran atas hal itu. Terlebih, mentalis itu merasa bingung lantaran kerap dikejar awak media.

Ia pun meminta Kalina dan Vicky untuk segera ke pelaminan agar dirinya tak lagi diwawancarai media. Sementara itu, putra semata wayangnya dengan Deddy, Azka, turut menunjukkan kerisihannya atas kisah asmara Kalina-Vicky.

Berawal dari curhatan Azka di media sosial yang merasa mulai 'terpinggirkan' saat Kalina sibuk dengan dunia barunya bersama anak-anak Vick. Tak lama, Azka yang merasa makin risih, tertangkap basah sudah tak lagi mengikuti akun instagram sang ibunda.

Hubungan ibu dan anak itu pun seolah makin memanas. Ditambah, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menunda acara akad pernikahannya. Hal itu nampaknya membuat Kalina cukup kalut dan akhirnya mengunggah foto putranya yang mulai beranjak remaja. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Keterangan fotonya pun cukup mengugah hati. Seperti apa? Simak artikel ini.

Momen manis

Kalina membuka kalimat pertamanya dengan memanggil sang anak. Ia melanjutkan akan kisah-kisah manis dalam perkembangan Azka di masa kecil yang selalu ia dukung.

"Dear Son, When you came into this world, you brought a love into my heart that i had never before experienced... When you spoke your first word, when you walked your first steps, i was your biggest supporter and fan... (Anakku tersayang, Saat kamu lahir, kamu memberi kasih sayang ke hatiku yang tak pernah kurasakan sebelumnya... Saat kamu mengucapkan kata pertama, saat kamu menunjukkan langkah pertama, ibu yang selalu mendukungmu...)," ujar Kalina.

Doa

Diselipkan pula doa, dalam keterangan fotonya. Kalina berharap agar bertambahnya usia Azka, bisa membuatnya menemukan jati dirinya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Now you are older, and what an amazing person you've become.. May you always know your worth and how incredibly precious you are.. (Kini kamu beranjak dewasa, dan sudah menjadi sosok yang luar biasa... Ibu harap kamu selalu memahami bahwa kamu berarti dan betapa berharganya dirimu...)," sambung Kalina Oktarani.

Maaf

Tak hanya doa, di akhir kalimatnya, Kalina menuturkan kata maaf. Yang mengharukan, Kalina mengakui bahwa dirinya belum bisa menjadi ibu yang sempurna untuk Azka.

"I’m sorry I’m not the “fun” and i’m not the perfect mom.. But one thing you should know.. I love you with all my heart.. (Maaf, saya bukan ibu 'yang menyenangkan' dan saya bukan ibu sempurna)," tutupnya.