Pose Pakai Tanktop Tanpa Bra, Vanessa Angel Jadi Sorotan Warganet

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis, Vanessa Angel, dikenal kerap berpenampilan seksi dalam beberapa kesempatan. Dalam aku Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, wanita yang pernah tersandung kasus prostitusi online itu sering memamerkan potret dirinya dalam balutan busana seksi.

Baik beraktivitas di dalam maupun luar rumah, Vanessa Angel, sering terlihat mengenakan dress ketat tanpa lengan yang memperlihatkan setiap lekuk tubuh dan bagian dada yang terbuka. Begitu pun dalam unggahan foto terbarunya.

Ya, dalam foto terbaru yang diunggah, Vanessa nampak berselfie di depan cermin bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Dalam foto tersebut, Bibi berpose dengan mencium pipi sang istri, sedangkan Vanessa tersenyum menghadap cermin.

Tapi bukan itu masalahnya. Sementara sang suami berpakaian lengkap dengan jacket hoodie dan topi, lain hal dengan yang dikenakan Vanessa Angel. Lalu, apa yang dilakukan Vanessa hingga bikin heboh netizen? Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

You saw me at my worst and still think im the best," tulis @vanessaangelofficial dalam caption mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Sabtu 27 Januari 2021.

Tampil lebih santai, wanita 29 tahun itu terlihat mengenakan tanktop atau baju tidur tanpa lengan dengan potongan leher yang rendah.

Warganet pun heboh karena menyangka sedikit bagian dada Vanessa Angel terekspos. Padahal itu adalah bayangan tangan kanan Vanessa yang memegang ponsel untuk berselfie di depan kaca.

Unggahan tersebut pun menarik perhatian warganet hingga mendapat likes lebih dari 97 ribu hingga berita ini dibuat. Tak kalah banyak, unggahan foto Vanessa bersama Bibi Ardiansyah itu juga sudah dipenuhi ratusan komentar. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Komentar paling banyak, tentu saja membicarakan tank top yang dikenakannya. Bahkan, bintang FTV itu sempat membalas komentar salah satu netizen yang mengatakan payudaranya kendur.

"Serius nanya itu susunya kok mlorottt," tanya warganet.

"Ga pake BH bun," jawab Vanessa Angel.

"Kok kya ada yg lain ya coklat sndri," kata netizen.