Via Vallen Nyanyi OST Film Disney, Perselingkuhan Astrid Tiar

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Berita tentang Via Vallen yang menjadi pedangdut pertama nyanyikan OST film Disney, Raya and The Last Dragon, merupakan berita Showbiz terpopuler sepanjang Sabtu, 27 Februari 2021.

Selain itu, ada pula berita lain yang tak kalah disorot pembaca, seperti berita tentang Sule yang ngamuk karena Natalie Holscher disebut selingkuh dengan manajer. Hingga berita tentang Astrid Tiar yang pernah selingkuhi Gading Marten sebanyak lima kali.

Berikut daftar lengkapnya.

1. Keren, Via Vallen Pedangdut Pertama Nyanyikan OST Film Disney

Via Vallen nyanyikan soundtrack film Disney, Raya and the Last Dragon

Photo :
  • Disney Indonesia

Pedangdut Via Vallen terpilih untuk menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) film animasi terbaru Walt Disney Animation Studios, Raya and the Last Dragon.

Dalam acara virtual Media Junket Kolaborasi Spesial Disney's Raya and the Last Dragon, Via Vallen mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam film yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Profil Dico Ganinduto, Suami Chacha Frederica Resmi Jadi Bupati Kendal

Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto

Photo :
  • IG Dico Ganinduto

Chacha Frederica kini tengah berbahagia lantaran sang suami, Dico Ganinduto resmi dilantik menjadi Bupati Kendal periode 2021-2026, Jumat 26 Februari 2021 di Semarang, Jawa Tengah. Mengemban status baru sebagai istri Bupati Kabupaten Kendal, Chacha mengucap bersyukur dan menuturkan harapannya pada suami tercinta.

“Selamat bertugas suamiku syg... sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi...” tulis caption postingan di Instagram pribadinya, @chafrederica.

Baca selengkapnya di sini.

3. Adu Gaya 3 Istri Pejabat Muda Baru, Siapa Paling Kece?

Chacha Frederica dan sang suami.

Photo :
  • Instagram @chafrederica

Dico Ganinduto yang tak lain suami dari artis Chacha Frederica, resmi dilantik menjadi Bupati Kendal periode 2021-2026, pada Jumat, 26 Februari 2021.

Selain Dico, penampilan sang istri Chacha Frederica yag selalu mendampingi suaminya tentu tak kalah menyita perhatian. Saat itu, Chacha nampak anggun dengan busana yang dikenakan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sule Ngamuk Natalie Holscher Dituding Selingkuh dengan Manajer

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Baru beberapa bulan menikah, pasangan Sule dan Natalie Holscher, sudah dirundung isu tak sedap. Belakangan, beredar rumor yang menyebutkan ada isu orang ketiga dalam rumah tangga keduanya.

Terlebih, orang ketiga yang dimaksud adalah manajer sule, Panji Komara yang diisukan dekat dengan Natalie. Sule pun bereaksi atas rumor yang dianggapnya sebagai hoax ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, Astrid Tiar Pernah Selingkuhi Gading Marten 5 Kali

Astrid Tiar pernah selingkuhi Gading Marten 5 kali

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Okay Bos

Hubungan Gading Marten dengan Astrid Tiar saat ini memang sebatas teman dan rekan kerja. Namun tak banyak yang tahu bahwa mereka ternyata sempat jadi sepasang kekasih selama 2,5 tahun.

Tak tanggung-tanggung, Astrid bukan cuma sekali selingkuh dari putra aktor lawas Roy Marten itu. Astrid mengaku pernah 5 kali selingkuh dari Gading.

Baca selengkapnya di sini.