Positif Narkoba, Millen Cyrus Kembali Diamankan Polisi

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Millen diamankan di sebuah kafe yang berada di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu malam, 27 Februari 2021.

Dari penangkapan tersebut, Millen dinyatakan positif mengonsumsi benzo. Tidak sendiri, Millen diamankan bersama teman-temannya.

“Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor kita amankan, jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Kemudian, Millen bersama teman-temannya dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

“Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut, kita dalami lagi,” kata Mukti.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Millen ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, keponakan dari penyanyi Ashanty itu juga pernah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada bulan November tahun 2020.