Tak Bisa Jaga Badan, Amber Heard Terancam Dipecat dari Aquaman 2

Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman
Sumber :
  • twitter.com/creepypuppet

VIVA – Aktris Amber Heard dikabarkan terancam dipecat dari film Aquaman 2 dan akan digantikan oleh aktris terkenal lain. Kabar ini mencuat usai laporan oleh sebuah situs Australia Sausage Roll dan kanal YouTube PopCorned Planet.

Selain itu, sebuah petisi di Chage.org telah mencapai 1,8 juta tanda tangan yang menginginkan agar mantan istri Johnny Depp itu dikeluarkan dari film.

Disebutkan bahwa, aktris The Rum Diaries itu tidak lolos ujian fisik untuk peran dalam film tersebut. Karenanya, dia sudah melanggar kontrak.

Amber Heard dikabarkan akan digantikan oleh aktris Game Of Thrones, Emilia Clarke.

"Amber Heard tidak lolos ujian fisiknya," ujar seorang sumber kepada Sausage Roll dikutip Mirror.

"Ada pasal di kontraknya yang mengatakan bahwa dia harus dalam bentuk tubuh yang baik sebelum syuting dan dia melanggar itu," tambahnya.

Dalam film pertama, Amber berperan sebagai Mera, istri dari Aquaman. Hingga kini Warner Bros. masih belum berkomentar mengenai spekulasi ini secara publik.

Namun, orang dalam Warner Bros. Daniel Richtman mengatakan kepada We Got This Covered bahwa rumor penggantian pemain itu tidak memiliki dasar kebenaran.

Amber Heard banyak dihujat di dunia maya setelah mantan suaminya Johnny Depp kalah dalam persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun yang menyebutnya ‘pemukul istri’.