Sedih, Millen Cyrus Pikirkan Hal Ini Saat Diamankan Polisi

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus diamankan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Millen diamankan di sebuah kafe yang ada di daerah Jakarta Selatan, Sabtu malam 27 Februari 2021.

Hasil tes urine Millen dinyatakan positif benzo. Setelah itu, Millen dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. Pada hari Minggu 28 Februari 2021, Millen dijenguk oleh kakaknya, Globantara Ibrahim, dan asistennya, Gilang.

Ditemui usai menjenguk, Globantara menjelaskan bahwa Millen tidak mengeluh sama sekali. Millen hanya bertanya perihal kabar ibunya, Millen memikirkan respons keluarga terkait masalah yang tengah dialaminya tersebut.

“Enggak ada, enggak enggak (Millen tidak mengeluh). Cuma nanya kabar nyokap terus kucing mati,” kata Globantara.

“Dia mikirin nyokapnya saja. Ya kita sampaikan nyokapnya gak apa-apa. Karena dia mikirin keluarganya responnya gimana soal pemberitaan ini,” kata Gilang menambahkan.

Menurut Gilang, kondisi Millen baik-baik saja dan sehat. “Alhamdulillah sehat tapi ngantuk doang karena belum tidur kan semalam baru kejadian. Sekarang lagi tidur cuma kondisinya sehat, baik, tinggal nunggu prosesnya saja,” kata Gilang.

Namun meski begitu, Gilang mengungkapkan bahwa Millen merasa sedih karena kucing perliharaannya ternyata mati. Padahal, kucing tersebut baru dibeli oleh Millen. 

“Dia sedih kucingnya meninggal karena kucingnya baru beli, baru adopsi. Karena kejadian ini dia gak lihat dan meninggal ya sudah,” kata Gilang.